WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara Bersama Adang Daradjatun

JAKARTA, JMI -- Pada Minggu 9 Februari 2020 diadakan acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan dan bernegara, bersama Adang Daradjatun yang merupakan Anggota DPR Komisi III RI / F-PKS. 4 pilar tersebut terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Acara ini bertempat di Aula Hotel Aston, Cengkareng yang dimulai dari pukul 09.00 WIB.

Selain membahas tentang 4 Pilar Adang Daradjatun juga memaparkan dan membahas tentang ancaman Ideologi, Politik, Perekonomian dan sosial budaya, masalah terhadap radikalisme, liberalisme, kapitalisme, yang masih banyak di atasi dari semua lapisan, Pemuda Oka KNPI dan karang taruna Cengkareng harus Sosialisasi 4 pilar terhadap masyarakat dan pengurus RT, RW dan harus diterapkan kehidupan sehari-hari, kemudian pedoman dasar ideologi politik, perekonomian dan sosial budaya harus punya dasar untuk pemuda-pemudi seluruh bangsa dan khususnya pemuda pemudi Cengkareng.


Setelah pembahasan dan pemaparan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Kemudian ada pembagian buku 4 pilar untuk peserta sosialisasi yang hadir.

Acara sosialisasi ini juga menghadirkan pembicara lainnya yaitu Iptu Wiyanto ,SH (Kanit Binmas Polsek Cengkareng), Bapak Serda Marjuki (Babinsa Cengkareng), Bapak Novi Nurwanto SE,Mm (Ketua KNPI Cengkareng), Bapak Khusnan S,PD.I (Ketua Karang Taruna Kecamatan Cengkareng), Bapak H. Dede Ibrahim (DPC PKS Cengkareng).


BUDI SETIAWAN/SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...