WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bekerjasama Dengan RT 10 RW 01 Indomaret Gelar Santunan Anak Yatim & Kaum Dhuafa

JAKARTA, JMI -- Pembukaan salah satu Gerainya Indomaret di wilayah Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat tepatnya di Gg. Assalam RT 10/01 Minggu belum lama ini (23/2) menggelar acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Acara tersebut bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur karena pembukaan salah satu gerainya dengan berbagi kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di RT 10/01 dan bekerjasama dengan Karang taruna wilayah tersebut.

Dari pantauan team wartawan JMI terlihat bingkisan sembako sebanyak sekitar 30 paket sembako yang dibagikan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang sebelumnya sudah didata melibatkan Karang Taruna di wilayah tersebut.

Dalam acara yang berlangsung lancar dan sukses tampak dihadiri oleh Ketua RT 10 yang baru terpilih yaitu Abdul Hakim Putra Betawi asli dan juga terlihat dihadiri oleh Lurah Kalideres, H. Ahmad Subhan beserta jajarannya.


Acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat yang disambut antusias oleh warga khususnya di RT 10 RW 01.

Salah seorang warga yang menerima paket sembako yang tidak bersedia disebutkan jati dirinya mengungkapkan perasaannya bahwa dirinya sangat senang karena mendapatkan paket sembako, "Senang banget pak dapat sembako disaat harga harga sekarang ini yang pada naik," ujarnya dengan mimik gembira.

"Mudah mudahan pihak RT.10 sering sering menggelar acara santunan ini supaya dapat membantu warga yang membutuhkan," Pungkasnya. 


MACHRUDIN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...