WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cegah Virus Covid-19, Pemdes Sukamurni Kec.Balaraja Bersama Staff dan Masyarakat Berjemur Bersama

TANGERANG, JMI -- Ditengah merebaknya Viros Covid-19,  Pemerintahan Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten mengadakan berjemur bareng yang berlokasi di aula kantor desa Sukamurni, Selasa (31/03/2020).

Ini dilakukan sebagai upaya pencegahan Virus Covid-19. Bersama itu Lurah Desa Sukamurni Abdul Syukur, SE dan Sekdes Lutpi, SE beserta staff - staff nya dan masyarakat di sekitarnya sangat mengapresiasi dengan salah satu program pemerintah ini dengan berjemur bareng selama kurang lebih 30 menit di mulai dari jam 10:00 pagi.

Menurut Sekdes Sukamurni Lutpi, SE saat ditemui awak JMI mengatakan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan imun tubuh agar terhindar dari virus Corona ( Covid 19 ) dan supaya kebal dari penyakit-penyakit yang lainnya, alhamdllah bisa dilihat dengan sangat antusias sekali para staff perangkat desa dan masyarakat setempat mengikuti kegiatan berjemur ini," Tutupnya.

ABDUL FAKAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...