WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Disinyalir Menumpuk Kayu dan Bongkar Muat Kayu Patut Dipertanyakan

BERAU, JMI -- Fenomena hutan, jika pohon di hutan lenyap satu persatu, tidak menutup kemungkinan pengikat bumi akan melonggar dan akankah anak cucu kita masih dapat melihat hijaunya hutan kita, merdu suara kicau burung dan lestarinya satwa di hutan kita dan semoga dampaknya kedepan tidak menerpa generasi penerus bangsa.

Bertepatan di jalan Ahmad Yani kecamatan Rinding tepat hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020 saat salah satu tim JMI tersorot sebuah papan plang yang mana terpampang satu plang bertuliskan UD berinisial RJ, yang disinyalir belum jelas UD tersebut bergerak di bidang usaha apa dan menjadi tanda tanya kegiatan di dalamnya, yang begitu banyak ragam jenis kayu bertumpuk didalamnya yang menuai tanda tanya dan patut di pertanyakan.

Kuat dugaan keluar masuk truk membongkar berbagai jenis kayu dan makin kuat dugaan melakukan penumpukan dan patut di pertanyakan legalitas asal usul kayu. Diharapkan aparat yang membidangi yang memiliki jiwa tidak tebang pilih dan dapat menindaklanjuti terkait dugaan tersebut agar mendapatkan kejelasannya. 


RINA/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...