WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Tuba ke-23 Dinas Pariwisata Mengadakan Festival Band

TULANGBAWANG, JMI -- Festival Band Tulangbawang Tahun 2020 Bergerak Melayani Warga (BMW), dalam rangka HUT Tuba  ke-23 kabupaten Tulangbawang yang di adakan dinas parawisata, kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Cimangguk Blok A Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Tuba. Senin ( 16/3).

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten II Perli Yuledi, Dam-dim 0426,Polres Tuba. Serta pejabat tinggi Pemkab Tuba. kegiatan tersebut di buka oleh Asisten II Pemkab Tulang Bawang, Perli Yuledi mengatakan bahwa generasi muda merupakan insan yang penuh dengan ide dan kreasi dalam mengembangkan bakat masing-masing.

"Event ini memberikan ruang seluas-luasnya bagi para pemuda/pemudi baik dari Kabupaten Tulangbawang dan sekitarnya untuk melakukan kreasi serta berinovasi demi kemajuan Tulangbawang yang kita cintai, bagi peserta yang tampil pada festival band Tulangbawang Tahun 2020 Bergerak Melayani Warga (BMW), lakukan yang terbaik, menang kalah itu hal yang biasa dalam pertandingan, karena ikut festival band ini saja kalian sudah menang untuk diri sendiri. Selamat bertanding semoga kegiatan ini dapat memupuk tari silaturahmi diantara Pemkab Tulang Bawang dengan masyarakat Tulangbawang,” singkatnya.

Acara tersebut berjalan ramai lumayan meriah, masyarakat khususnya Tulangbawang mengantusias acara tersebut.

Kegiatan Festival Band yang diadakan di lapangan Sepak bola Cimangguk Blok A Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala ramai, warga berbondong-bondong menyaksikan Festival Band dalam rangka hari jadinya kabupaten Tulangbawang ke-23 Tahun 2020 tersebut.


ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...