WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemred JMI Beserta Jajaran Hadiri Undangan Pernikahan Wartawan JMI Biro Bogor, Jabar

BOGOR, JMI"Ya Allah tentramkanlah antara kedua mempelai ini sebagaimana Kau telah membahagiakan antara Nabi Adam, AS dan Siti Hawa, Nabi Yusuf, AS dan Zulaikha, junjungan kami Nabi Muhammad SAW dan Siti Khadijah Al Qubro," begitu kira-kira kutipan ayat tentang sakralnya suatu pernikahan.

Begitu juga yang kini tengah dirasakan kedua mempelai antara Ade Rukmana, S. Ak (Wartawan JMI Biro Bogor, Jabar yang juga crosser nasional) dengan Siti Arini Sulastri, S.Pd yang melangsungkan pernikahan dikediamannya di wilayah Pasir Kuda, Bogor Barat, Jawa Barat pada hari Sabtu (14/3)

Dari Jajaran Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia tampak Pemimpin Redaksi JMI, ERde Isma. A beserta jajaran staf redaksi menghadiri acara resepsi Pernikahan yang dimulai sejak jam 9.00 wib sampai dengan selesai
Dalam kesempatan itu Pemred JMI mengungkapkan rasa senangnya karena dapat turut hadir dimomen bahagia antara kedua mempelai yang memasuki bahtera rumah tangga dan berpesan kepada kedua mempelai untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dalam suka dan duka, "Untuk kedua mempelai agar selalu istiqomah dalam menjalankan bahtera rumah tangga, dan juga saling memegang kepercayaan masing masing," tandasnya.

Selain itu Pemred JMI dalam komentarnya mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah.....amin! "Selamat menempuh hidup baru ya kang Ade Rukmana, " Pungkasnya. 

Jun/NopIr/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...