WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

"Berbagi Itu Indah" di Tengah Maraknya Virus Covid-19

TANGERANG, JMI -- Di tengah marak nya perbincangan tentang virus Corona (covid-19) di sekitaran kelurahan Balaraja, tepat nya di Kampung Kabembem RT 04 RW 02, bertempat di Kediaman bapak Sangfan memberikan santunan anak yatim (17-04-20)

Sangfan, selaku donatur dalam kegiatan tersebut merasa bahagia karena bisa di hadiri oleh kepala kelurahan Balaraja yaitu Ahmad Subagja S.sos yang turut serta mendukung dan tergabung di tengah pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim.

Moh Mahpudin selaku ketua RT di lingkungan tersebut mengucapkan, "Terima kasih kepada bapak Sangfan, dan kepada anak yatim yang hadir di 17 RT se-Kelurahan Balaraja semoga apa yang di lakukan hari ini menjadi berkah buat semua," tegasnya.
Adapun yang di berikan terhadap penerima santunan yaitu berupa tas sekolah, buku, dan 5 kg beras per orang.

Sangfan selaku pemberi santunan menegaskan, "Kegiatan ini murni bentuk kepedulian nya terhadap masyarakat dan berharap bisa bermanfaat," Pungkas nya.

Pembagian santunan tersebut yang hadir di 17 RT se-Kelurahan Balaraja yaitu berjumlah 53 orang anak yatim, hingga selesai pelaksanaan nya berjalan dengan khidmat, haru bercampur bahagia.

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...