WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhayangkari Tambora Peduli Berbagi Sembako

JAKARTA, JMI -- Dalam pencegahan penyebaran Covid-19 pada masa PSBB DKI Jakarta Bhayangkari Ranting Tambora Cabang Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan yang bertemakan Bhayangkari Peduli Berbagi Sembako. Kali ini, dilakukan di Masjid Jami Annawier, Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (16/04/2020).

Bantuan tersebut diserahkan dan disaksikan oleh Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh, Danramil 02 Tambora Kapten Inf Arja, Ustad Dicky Faisal Husin, Lurah Pekojan, Kanit Binmas Polsek Tambora, Babinkamtibmas Pekojan, Babinsa Pekojan, Pengurus dan Jamaah masjid Jami Annawier Pekojan.

"Bhayangkari Peduli Berbagi Sembako ini dibagikan kepada 10 orang pengurus kebersihan (Marbot) Masjid Jami Annawier Pekojan, sejumlah 10 paket. Selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan dan berbagi masker kepada pengurus dan Jamaah Masjid Jami Annawier Pekojan," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh.
Iver juga menegaskan, tetap menjalin kebersamaan, dan tetap mempedomani ketentuan PSBB yang ditetapkan Pemerintah.

"Dihimbau kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan Pemerintah dan maklumat Kapolri," Imbuhnya.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...