WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Granat Ranting Tembung dan Ranting Bantan Timur Kec.Medan Tembung Berkolaborasi Bersama Perangi Virus Covid-19

JAKARTA, JMI -- Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Ranting Kelurahan Tembung dan Ranting Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara berkaloborasi dua ranting Granat bersama-sama perangi virus yang mematikan ini dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. 

Penyemprotan tersebut dilakukan di pemukiman warga Kelurahan Tembung Kecamatan Medan Tembung. Pengurus Granat juga menggandeng omas Pemuda Pancasila (PP) dalam kegiatannya, di Kawasan Kecamatan Medan Tembung, Senin (21/4/2020).

"Kami punya komitmen yang kuat untuk melawan wabah Corona ini. Kita bersama masyarakat tidak boleh kalah, apa peran yang bisa kita lakukan dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini ya kita lakukan," kata Parsolian Ritonga (Ucok) Ketua Ranting Granat Kelurahan Tembung.

Ucok mengatakan bahwa Granat mendukung penuh kebijakan Gubernur Sumut untuk bersama-sama turut serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Sampai hari ini, kami masih bergerak, membantu masyarakat Kecamatan Medan Tembung dengan penyemprotkan disinfektan dirumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah, tempat-tempat umum dan jalan-jalan,” Tambah Tuan Maksum Panjaitan (AcumPanjaitan) Ketua Ranting Granat Bantan Timur.

Acum Panjaitan meminta, terkait virus Corona masyarakat tetap tenang, jangan panik serta tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenaranya atau hoax karena akan ada sanksi pidana yang menanti.

Sampai hari ini, Granat Kecamatan Medan Tembung masih bergerak, membantu masyarakat Kecamatan Medan Tembung dengan penyemprotkan disinfektan dirumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah, tempat-tempat umum dan jalan-jalan.

Selain penyemprotan disinfektan, kami juga menkampanyekan atau mensosialisasikan himbauan-himbauan pemerintah ke masyarakat dor to dor agar tidak ada pengumpulan orang.

Ini bentuk dukungan Granat Kecamatan Medan Tembung kepada masyarakat yang disuruh tinggal dirumah, dan semua yang kami lakukan ini memakai dana pribadi kami.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...