WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Subang Bagikan Paket Sembako Kepada 31 Wartawan Subang

SUBANG, JMI -- Jajaran Polres Subang bagikan paket sembako kepada sejumlah 31 jurnalis Subang. Bantuan paket sembako tersebut merupakan Bingkisan dari Kapolres Subang, Bertempat di dapur umum Polres Subang depan klinik kesehatan Bhayangkara Jl.Otista, Selasa (21/04/2020).

Kapolres Subang AKBP. Teddy Fanani dalam sambutannya kepada para wartawan mengatakan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakan hari ini secara serentak atas perintah Kapolri," Imbuhnya.

Bingkisan tersebut secara simbolis langsung diberikan oleh Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani kepada 2 orang jurnalis sebagai perwakilan dan langsung di bagikan kepada 31 Jurnalis Subang.

Lanjut Kapolres, selain Bingkisan yang telah diberikan kepada para wartawan, dibagikan pula kurang lebih sebanyak 350 paket di antaranya 300 paket untuk khaum dhuafa dan 100 nasi kotak kepada masyarakat.

Usai pembagian paket sembako, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi panti asuhan Nurul Anwar yang ada di Dangdeur Subang.

Kegiatan tersebut adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat ditengah keprihatian saat ini yang terdampak pandemi Covid-19 dan sekaligus dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan," Pungkas Kapolres.
Perwakilan dari PWI selaku Bendahara PWI Subang Sony Kusdinar mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Subang yang telah ikut menangani dampak pandemi Covid-19 ini dengan memberikan bantuan sembako yang diberikan kepada para wartawan di Subang,

"Saya mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi dan sangat bangga sekali kepada bapak Kapolres Subang AKBP.Tedy Fanani karena telah memberikan penghargaan dan bantuan nya kepada para jurnalis.  Menurut nya bukan para medis saja ataupun TNI/POLRI yang merupakan garda terdepan tapi kami juga dan rekan-rekan jurnalis adalah garda paling depan untuk mempublikasikan kepada masyarakat tentang sosialisasi dan penanganan wabah pandemi covid-19.

Berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa di ikuti oleh pihak pemerintahan kabupaten Subang, instansi, dan lembaga lainnya menyusul terkait kegiatan bantuan tersebut,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...