WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Putra Desa Mario Selaku Kepala Desa Mario Sukses Mengelolah ADD dan DD

BONE, JMI -- Menjadi kepala Desa di jaman sekarang ini tidak cukup memenangi pemilihan saja, melainkan juga harus mempunyai visi dan misi yang jelas yang sangat menentukan warga desanya.

Seperti halnya putra daerah desa Mario Kecamatan Mare Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yaitu Muhammad Israj selaku kepala desa Mario terus berupaya untuk membangun desanya menjadi lebih baik dan maju, Rabu (16/04/2020).

Dengan adanya bangunan Tambatan perahu yang yang di bangun oleh kepala desa Mario Kecamatan Mare Kabupaten Bone ini sangat bermanfaat bagi para masyarakat Nelayan Desa Mario, sebagai salah satu jalur untuk mempermudah Tambatan Perahu sehingga masyarakat tidak merasa resah untuk bertambat perahu.

Dengan adanya Tambak perahu ini juga berguna sebagai pelabuhan yang mempermudah akses bongkar muat bagi nelayan dan pengguna jasa pelabuhan lainnya.

Demikian pula dengan salah satu LSM yang sangat terharu dengan pembangunan tambatan perahu yang di bangun oleh Muhammad Siraj selaku kepala desa Mario.

Saat di konfirmasi Zainuddin salah satu LSM. Pembangunan tambatan perahu yang ada di desa Mario ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat nelayan yang ada di desa Mario," Ujarnya.

Lanjut Zainudin, Desa Mario bisa dijadikan salah satu Desa yang dapat memberikan contoh kepada desa desa yang lain.

Beberapa warga juga menyampaikan hal yang sama, mereka berterima kasih kepada pemerintah desa Mario karena telah berhasil membangun desanya.

Karena dana desa yang dikucurkan pemerintah untuk membangun pedesaan, Memang bertujuan untuk meningkatkan masyarakat dan perbaikan ekonomi warga desa.

M ARIES/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...