WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalasenastri Korps Marinir Ikuti Webinar Bertemakan Pembuatan Toileters


JAKARTA, JMI -
- Jalasenastri Korps Marinir dari tingkat Pengurus Gabungan, Cabang dibawah PG Kormar dan tingkat Korcab Pasmar 1, 2, dan 3 mengikuti Website Seminar (Webinar) tentang pembuatan Toileters dengan penambahan bahan memakai biji kopi untuk memperindah penampilan, bertempat di kantor Jalasenastri PG Kormar Jl. Usman No.12, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Webinar tersebut dilaksanakan oleh Ibu-Ibu Jalasenastri seluruh Indonesia, sebagai panitia dari CBS Jalasenastri Pusat Hidrografi dan Oseonografi Angkatan Laut (Pushidrosal) mulai dari koordinator Meeting Zoom, pembukaan acara hingga selesai.

Acara dihadiri Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono beserta Pengurus inti, segenap Ketua Cabang, CBS dibawah Jalasenastri Pusat dan Pengurusnya.

Dalam peragaannya secara via Zoom Meeting masing masing peserta mengikuti arahan narasumber dipraktekkan dan diikuti langsung dalam pembuatan Toileters dengan biji kopi sebagai nilai kreativitasnya.

Secara bersamaan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah dan beberapa penggurus melaksanakan pembuatan Toileters dengan antusias.

Untuk diketahui, Jalasenastri selalu berkomitmen bahkan dalam masa pandemi Covid-19 ini selalu bergiat dengan maksud untuk memberikan edukasi, motivasi dan berproduktivitas terlebih berpenghasilan dari kreativitas yang dilaksanakan tersebut, tidak lupa dan sudah menjadi kebiasaan dimanapun pada setiap kegiatan wajib mengedepankan Protokol Kesehatan

Pada acara tersebut diharapkan untuk Ibu-Ibu Jalasenastri terkhusus Jalasenastri Korps Marinir akan menambah ilmu, wawasan dan tentunya pengalaman baru yang bisa diaplikasikan baik dalam keorganisasian, ditengah-tengah masyarakat maupun keluarga. 

Sehingga nantinya di setiap Individu bisa menjadi contoh sebagai Ibu Jalasenastri yang multi talenta, penuh dengan kreativitas, cerdas, mandiri, dan syarat dengan gudang ilmu.

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Terima Berkas Pendaftaran Perseorangan Bakal Calon Bupati & Wabup Subang 2024-2029, Paslon Gus Eko-Sujaka Dinyatakan Lengkap & Diterima

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang telah melakukan tahapan pendaftaran pencalonan perseorangan sekaligus penyerahan duku...