WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bangga Menjadi Putra Grobogan, Zaidan Anwar Putra Lolos Seleksi Jadi Paskibraka Di Istana Negara

GROBOGAN JMI – Warga Kabupaten Grobogan Jawa Tengah bangga hati mendengar Zaidan Kamal Anwar, Putra Daerah asal Kelurahan Kalongan, Purwodadi, yang mengenyam pendidikan di SMA Negeri 1 Purwodadi,  menjadi salah satu calon petugas Upacara Hari Kemerdekaan di Istana Negara, 17 Agustus 2021 mendatang mewakili Jawa Tengah.

Terlihat bahagia , Kala putra pasangan Mokh Anwar Yunaidi dan Siti Yulaicha diumumkan menjadi perwakilan Jawa Tengah sebagai calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara

Sebagai perwakilan putra asal Jawa Tengah itu Bupati Grobogan Sri Sumarni mengaku bangga ada putra daerah asal Kota Bersemi yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Grobogan di kancah nasional. Itu diungkapkannya saat melepas keberangkatan Zaidan untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, Kamis (22/7/2021).
“Dalam tiga tahun terakhir, sudah ada dua anak Grobogan yang berhasil lolos jadi anggota paskibraka nasional. Ini tentunya merupakan prestasi yang sangat istimewa dan bikin saya serta masyarakat Grobogan merasa bangga. Soalnya, untuk bisa lolos jadi anggota paskibraka nasional butuh tahapan seleksi yang sangat ketat,” kata Sri Sumarni.

Bupati juga memberikan pesan kepada Zaidaan agar selalu memperhatikan prokes,dan juga jaga kesehatan saat pelatihan di Jakarta juga Selalu patuhi instruksi yang diberikan selama pemusatan latihan. Tunjukkan kemampuan terbaikmu dan jangan lupa sekali lagi jaga kesehatan. Kami seluruh masyarakat Grobogan ikut mendoakan semoga bisa sukes saat menjalankan tugas,” pesannya.

Pelepasan Zaidaan dilangsungkan di ruang kerja Bupati dan hadir pula dalam kesempatan itu, Kabid Pemuda Disporabudpar Eko Priyono dan Kepala SMA 1 Purwodadi Mardani.

Heru Gunawan /JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Sempat Tawarkan Daging Korban ke Tetangga

Ciamis, JMI - Seorang pria di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, membunuh dan memutilasi istrinya. Pela...