WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 13/Cisoka Beri Bantuan Sembako Kepada Ojek Online (Ojol) dan Ojek Pangkalan (Opang)

TANGERANG, JMI - Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kepada masyarakat  yang terdampak Pademi Covid -19 di masa PPKM Darurat level 4.Danramil 13/Cisoka menyalurkan bantuan Sosial dari Pemerintah pusat berupa Sembako kepada Komunitas Ojek Online (Ojol) dan Ojek Pangkalan (Opang) bertempat di Jln Raya Munjul Adiyasa,Desa Munjul, Kecamatan solear Kabupaten Tangerang, Koramil 13/Cisoka, Minggu, 25/7/2021.

Yang dimana Kegiatan dipimpin langsung Oleh Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH dan Kapolsek Cisoka yang diwakilkan.

Pemberian bantuan Sembako Kepada para Ojek Online (Ojol) dan Ojek pangkalan (Opang) di tiga wilayah binaan Koramil 13/Cisoka Kabupaten Tangerang diantaranya : Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear dan Kecamatan Jayanti.
Dandim 0510/Trs Letkol Inf I.E Bangun Siregar SH M.I.Pol memalui Koramil 13/Cisoka menyampaikan agar segera turun ke lapangan untuk membantu warga yang benar benar membutuhkan, Karena disaat kondisi PPKM Darurat level 4 yang berlanjut, yang dimana aktifitas masyarakat dibatasi serta mengajak Kepada element masyarakat untuk bisa mendukung program pemerintah terkait wabah yang saat ini semakin tidak terkendali, berupaya masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dan menjaga protokol Kesehatan serta mengikuti program vaksinasi agar dapat meminimalisir potensi terpapar Covid-19 yang saat ini Kab Tangerang sebagai Zona Merah.

Harapannya bukan hanya menekan laju penyebaran Virus Covid 19 tetapi Pandemi ini segera berakhir, sehingga Kita semua bisa  kembali menjalani Kehidupan aktifitas seperti sediakala.

Dikatakan Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH, "Bantuan beras yang Kami diberikan sebanyak 70 paket berukuran 5 kg.Pada saat  Kami memberikan bantuan tersebut, disampaikan edukasi dan himbauan kepada pengemudi ojol dan Ojel Pangkalan (Opang) untuk selalu disiplin dan melaksanakan protokol kesehatan, agar tertib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak mendesak".
"Serta kami juga mengajak para pengemudi Ojek Online dan Opang untuk mendukung penuh program Vaksinasi yang telah di gencarkan oleh Pemerintah terkait pelaksanaan PPKM Darurat Level 4," terang Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH.

Ketua Ojok Online Kabupaten Tangerang Ismail Marjuki Mengucapkan Banyak Terimaksih Kepada Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH atas Bantuan Sembako yang diberikan kepada para Komunitas Ojol Online (Ojol) dan Ojek Pangkalan (Opang), bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat dan membantu. Mudah-mudahan bisa meringankan kebutuhan sodara-sodara kami sebagai tukang Ojek di massa PPKM Darurat Level 4 saat ini.

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Terima Berkas Pendaftaran Perseorangan Bakal Calon Bupati & Wabup Subang 2024-2029, Paslon Gus Eko-Sujaka Dinyatakan Lengkap & Diterima

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang telah melakukan tahapan pendaftaran pencalonan perseorangan sekaligus penyerahan duku...