WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Harim Miharja No Urut 03 Siap Maju di Pilkades Serentak di Desa Gaga Kec.Pakuhaji

TANGERANG, JMI - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkedes) pada Tahun 2021 ini, Calon Kepala Desa GAGA Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tanggerang Harim Miharja, bertekat akan mensejahterakan masyarakat dan perangkat desa.

Hal itu langsung disampaikan Calon Kepala Desa no urut 3 Harim Miharja Periode 2021 - 2027 ke awak media Minggu, 25/07/2021.

Apabila nanti dirinya terpilih sebagai Kepala Desa, Harim Miharja akan berperan aktif dalam menyumbangkan pemikiran untuk mengatasi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Desa Gaga",terangnya

Menurut Harim Miharja, "kucuran dana desa dari Pemerintah Pusat ditujukan untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dana Desa diprioritaskan untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat untuk mengetaskan Kemiskinan, memajukan perekonomian masyarakat desa sebagai subyek dari pembangunan agar lebih dirasakan lagi oleh warga disini",tuturnya.

"Seandainya nanti saya dipercaya dan mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Desa Gaga, semua anggaran yang digelontorkan oleh Pemerintah baik dari Pusat, Provinsi maupun Daerah, akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Hal ini semata demi kemakmuran dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Gaga, "Tambah Harim miharja.

Selanjutnya Calon Kades yang Agamis ini, melihat Pilkades yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sangat rentan sekali gesekan. Saya berharap dalam Pilkades tahun ini, jangan dijadikan ajang permusuhan namun, jadikanlah Pikades sebagai ajang demokrasi dan penuh rasa persaudaraan sehingga pesta demokrasi pilkades berjalan dengan aman, damai dan kondusif,"harapannya.

Ia juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Desa Gaga agar nantinya bisa terpilih menjabat Kepala Desa Periode 2021-2027 tanpa dukungan dan doa dari warga disini tidak akan mungkin saya akan memimpin dan menjalankan program Visi Misi mensejahterakan masarakat, Ungkapnya di hadapan awak media 

DAYAT SENTOSA & ULFAHMI SUHERTA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Sempat Tawarkan Daging Korban ke Tetangga

Ciamis, JMI - Seorang pria di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, membunuh dan memutilasi istrinya. Pela...