WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Panitia Konsolidasi pengurus PPBNI - Satria Banten Se wilayah Pantura Kabupaten Tangerang

TANGERANG, JMI - Dalam persiapan agenda kegiatan Konsolidasi pengurus, DPC, DPAC dan DPRT Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten SE- wilayah Pantura Kabupaten Tangerang, Rabu, 29 September 2021.

M.suprin/uping (Ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Sukadiri), menyampaikan agenda Rapat ini adalah sebagai langkah persiapan supaya nantinya ketika acara Konsolidasi yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 3 Oktober 2021, bisa berjalan sukses sesuai harapan dan Rapat Panitia ini pun sebagai ajang silahturahmi antara para pengurus dan anggota, ucapnya

Dalam kesempatan yang sama Imam Kahfiansah, s.kom dalam hal ini sebagai ketua panitia acara mengajak kepada seluruh panitia rapat untuk kiranya bisa bertanggung jawab sebagaimana mestinya sesuai arahan yang sudah di mufakati dalam penugasan di masing masing poksi.

Dalam agenda Rapat persiapan Konsolidasi pengurus SE Pantura ini  dihadiri oleh beberapa  keanggotan diantaranya Pengurus DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk Beserta Ranting Tanjung Anom, DAPC PPBNI Satria Banten kecamatan Sukadiri beserta Ranting Mekar kondang dan Ranting Karang serang.

Acara rapat panitia ini pun ditutup Dengan Doa mengucap syukur Alhamdulillah, lanjut sesi Foto foto dan Vidio sambil berucap yel yel PPBNI SATRIA BANTEN, SATRIA BANTEN TANGGUH, TANGGUH, TANGGUH KABUPATEN TANGERANG GEMILANG, PANTURA SUKSES.

Hendy.s/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Menaklukan Persibangga 3-1, Pelatih Persikas Gultom Sampaikan Keterangan PERS nya Kepada Awak Media

Pelatih kepala persikas Dindin Gultom Wahyudin di dampingi kapten kesebelasan persikas Rudi Hidayat saat konferensi pers di hadapan para awa...