WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bakti Sosial Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad, Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-76

BANJAR, JMI - Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 Tahun 2021, Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad melaksanakan Bakti Sosial dengan menggelar kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI, Subdenpom III/2-4 serta instansi pemerintahan Kota Banjar di Aula Dewata Cengkar pada pukul 08.00 WIB.  Selasa, 05 Oktober 2021 

Kegiatan Bakti Sosial donor darah merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Sosial TNI dan Instansi pemerintahan Kota Banjar dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia Kota Banjar.

Dengan melihat kondisi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini, ketersediaan stok Darah di PMI Kota Banjar relatif sangat kurang, berawal dari hal tersebut untuk memperingati HUT TNI Ke-76, Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad dan Subdenpom III/2-4 beserta Instansi Pemerintahan Kota Banjar berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kota Banjar, sehingga PMI Kota Banjar memiliki stok darah untuk dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya Kota Banjar yang membutuhkan darah. 

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto menyatakan, “Kegiatan Donor Darah akan rutin kami lakukan sebagai bentuk pengabdian kami  kepada NKRI. Semoga setetes darah yang kami berikan dapat menjadi kesembuhan bagi masyarakat yang membutuhkannya”.

Asep saepudin/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...