WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Beserta Jajaran, Lakukan Pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang

Subang JMI - Dalam Kegiatan Pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang. Dalam kegiatan OPS Lilin Lodaya 2021 tersebut dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Bertempat di Pos Pam Wilayah Kab. Subang, Rabu,29/12/2021, pukul 13:00 WIB 

Dalam pelaksanaan OPS LILIN LODAYA 2021 melibatkan jajaran polres Subang di antaranya: Kapolres Subang, Kasat Narkoba Polres Subang, Kasat Samapta Polres Subang,Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel TNI-Polri yang Terlibat Sprin Pengamanan, Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 10 Orang.

Kapolres Subang didampingi Perwira dan Personel Polres Subang melaksanakan Kegiatan Pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang.

Pukul 13.00 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan berangkat menuju Pos Gatur SPBU Binong. 

Pukul 13.45 Wib, Kapolres Subang tiba di Pos Gatur SPBU Binong disambut oleh Kapolsek Binong, dilanjutkan dengan mengecek kesiapan Personel Pengamanan dan Kelengkapan Pos.
Kapolres Subang memberikan tambahan konsumsi kepada Personel yang Bertugas di Pos Gatur SPBU Binong Subang.

Pukul 13.50 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan meninggalkan Pos Gatur SPBU Binong, melanjutkan kegiatan ke Pos Pam SP4 Flyover Pamanukan Subang. 

Pukul 14.15 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan tiba di Pos Pam SP4 Flyover Pamanukan Subang disambut oleh Kapolsek Pamanukan beserta Anggota, dilanjutkan dengan mengecek Sarana Prasarana Pos Pam, Kesiapan Personel Pengamanan, dan Buku Supervisi pimpinan. 

Kapolres Subang memberikan tambahan konsumsi kepada Personel yang Bertugas di Pos Pam SP4 Flyover Pamanukan Subang.

Pukul 14.20 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan meninggalkan Pos Pam SP4 Flyover Pamanukan Subang melanjutkan kegiatan ke Pos Pam Simpang Empat Pusakanagara Subang. 
Pukul 14.30 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan tiba di Pos Pam Simpang Empat Pusakanagara Subang disambut oleh Kapolsek Pusakanagara beserta Anggota, dilanjutkan dengan mengecek Sarana Prasarana Pos Pam, Kesiapan Personel Pengamanan, dan Buku Supervisi pimpinan. 

Kapolres Subang memberikan tambahan konsumsi kepada Personel yang Bertugas di Pos Pam Simpang Empat Pusakanagara Subang.

Pukul 14.50 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan meninggalkan Pos Pam Simpang Empat Pusakanagara Subang melanjutkan kegiatan ke Pos Pam Pasar Sukamandi Ciasem Subang. 

Pukul 15.25 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan tiba di Pos Pam Pasar Sukamandi Subang disambut oleh Kapolsek Ciasem beserta Anggota, dilanjutkan dengan mengecek Sarana Prasarana Pos Pam, Kesiapan Personel Pengamanan, dan Buku Supervisi pimpinan. 
Kapolres Subang memberikan tambahan konsumsi kepada Personel yang Bertugas di Pos Pam Pasar Sukamandi Ciasem Subang.

Pukul 16.05 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan meninggalkan Pos Pam Pasar Sukamandi Ciasem Subang melanjutkan kegiatan ke Pos Pam Gamon Patokbeusi Subang. 
Pukul 16.20 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan tiba di Pos Pam Gamon Patokbeusi Subang disambut oleh Kapolsek Patokbeusi beserta Anggota, dilanjutkan dengan mengecek Sarana Prasarana Pos Pam, Kesiapan Personel Pengamanan, dan Buku Supervisi pimpinan. 

 Kapolres Subang memberikan tambahan konsumsi kepada Personel yang Bertugas di Pos Pam Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 16.45 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan meninggalkan Pos Pam Gamon Patokbeusi Subang.

Dalam Kegiatan Pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang, berjalan aman dan kondusif.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polsek Panunggalan Polres Grobogan Berganti Nama Menjadi Polsek Pulokulon

GROBOGAN, JMI - Peristiwa bersejarah terjadi di wilayah hukum Polres Grobogan Jawa Tengah tepatnya di Kecamatan Pulokulon dimana sebelumny...