WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Lantik Puluhan Pejabat Eselon III A, III B, IV A dan IV B di Lingkup Pemda Subang, Tekankan Bila Tidak Maksimal Jalankan Tugas Akan Memutasi Kejabatan Lainnya

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat melantìk dan mengambil sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Subang, Dalam acara pelantikan tersebut  di hadiri ketua DPRD kabupaten Subang H.Narca sukanda.sekertaris daerah kabupaten Subang Asep Nuroni, Asda bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat,kepala BKPSDM bersama jajaran serta kepala dinas pendidikan kabupaten Subang,Bertempat di Aula BKPSDM Subang, Selasa 25 Januari 2022. 

Bupati Subang H.Ruhimat Pada kesempatam tersebut, melantik 3 orang pejabat eselon III.a, 9 orang pejabat eselon III.b, 7 orang pejabat eselon  IV.a dan 6 orang pejabat eselon IV.b. 

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya berharap, pejabat yang baru saja dilantik mampu menjalankan amanah dengan sebaik baiknya. berpesan, agar para pejabat yang dilantik mampu bertukar hati dan perasaan dengan masyarakat, dan mampu merasakan apa yang masyarakat rasakan, sehingga betul betul menghadirkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. 
Bupati menginginkan para pejabat mampu bekerja penuh dengan keikhlasan, kesungguhan serta ketulusan, sehingga rakyat merasakan manfaat dari tupoksi jabatan yang diemban.

Bupati Subang mengatakan, dirinya bersama wakil Bupati Agus Masykur dari mulai menjabat telah menerapkan kebijakan zero rupiah, dalam promosi, rotasi dan mutasi. Dirinya menginginkan para pejabat yang dilantik, mampu menghadirkan inovasi dan sinergitas dengan pihak pihak terkait. Serta menekankan, apabila tidak maksimal tidak akan segan segan memutasi ke jabatan lainnya. 

Menutup sambutannya, Bupati Subang meminta kesiapan dan kesigapan dari semua ASN dalam melayani masyarakat.Asda Bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bacabup Bambang Pujiyanto Resmikan Posko Pemenangan Kober Delapan Dalam Persiapan Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - Bakal Calon Bupati (Bacabup) dr.Bambang Pujiyanto yang akrab dipanggil Pak Totok meresmikan posko sengkuyung pemenangan y...