WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hut Ke-42 tahun Rumah Sakit Melati, Mendapatkan Ucapan Selamat dari Tim Casemix

TANGERANG, JMI - Puncak Acara Hut ke - 42 tahun Rumah Sakit Melati yang memiliki moto "Melayani dengan sepenuh hati " digelar digedung Rs Melati, jl merdeka No, 92 kelurahan gerendeng, kecamatan Karawaci, Kota Tangerang - Privinsi Banten. rabu, 26 Januari 2022.

Acara tersebut dengan mengusung tema " DOELOE ", pada kesempatan ini, Pegawai Rs Melati dari tim Casemix mengapresiasi atas terselenggaranya Perayaan tersebut.

Berikut adalah ucapan dan Doa  HUT ke - 42 tahun Rumah Sakit Melati dari team casemix

Rizkia Zahrotu Diniah (Kordinator Casemix) mengatakan, " Happy Anniversary RS Melati ke 42 tahun, semoga semakin sukses, tercapai visi misi rumah sakit, dan tetap memberikan pelayanan yang prima untuk semua pasien, Jaya Terus Melatiku, " Pungkasnya.

"Happy Anniversary RS Melati ke 42 tahun, jayalah melatiku, terimakasih atas segalanya dengan memberikan kesejahteraan kepada karyawan, " Ujar Sindy Firzatullah (Staff Casemix Rs Melati).

"Selamat Ulang Tahun RS Melati, terimakasih atas pelayanannya yang diberikan sepenuh hati, sukses dan jaya terus melatiku," ujar Wardah Faradisa (Staff Casemix Rs Melati).

 " Selamat ulang tahun RS Melati, terimakasih sudah memberikan yang terbaik untuk seluruh karyawannya. Semoga semakin sukses, Jaya terus melatiku," Kata Catur Pramitasari (Staff Casemix Rs Melati).

Kemudian Sri Fatmawati (Staff Casemix Rs Melati) juga mengatakan,"Selamat ulang tahun RS Melati, Semoga terus berkembang dan menjadi RS Terbaik di kota Tangerang," tutupnya.

Hendy.s/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Gelar Sosialisasi Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024, Berikut Jadwal Waktu Persyaratannya

Subang, JMI  – KPU Subang menggelar sosialisasi Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024. Keg...