WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satres Narkoba Polres Subang Gelar Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMKN 2 Subang

Subang JMI - Meminimalisir adanya penyalahgunaan narkoba di tingkat pelajar, Satuan Narkoba Polres Subang, gelar kegiatan Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pereradaran Gelap Narkotika (P4GN), Bertempat di SMK Negeri 2 Subang, Senin (21/2/2022).

Dalam Kegiatan Penyuluhan/P4GN tersebut di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Subang, AKP. Ronny yang di dampingi KBO Sat Res Narkoba  beserta jajaran Sat Res Narkoba Polres Subang.

Hal ini bertujuan untuk meminimalisir adanya penggunaan narkotika di kalangan pelajar, sehingga pelajar khususnya di Kabupaten Subang terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni,S.IK,SH,MH  melalui Kasat Narkoba Polres Subang, AKP. Ronny mengatakan bahwa, Taruna/i SMKN 2 Subang paham dan mengerti tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.
Dalam Sosialisasi ini kami laksanakan agar para siswa juga Siswi di SMK Negeri 2 Subang, dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan kami pun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap pelajar khusus nya di Wilayah Hukum Polres Subang," ujar Kasat Narkoba AKP. Ronny

Sebelumya sosialisasi terhadap bahaya narkoba kepada para siswa ini  di laksanakan di saat apel pagi di SMK Negeri 2 Subang, dengan di hadiri  oleh Pihak Sekolah di antaranya  Kepala Sekolah dan juga Tim Pengajar SMK Negeri 2 Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Persibangga Taklukkan PS PTPN III Dengan Skor 4-2 Liga 3 Nasional

SUBANG, JMI - Di pertandingan kedua Laga 3 Nasional  2024, Usai di taklukkan oleh Tim tuan rumah persikas saat laga perdana, Pel...