WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Agung Wijayanto Dukung Penuh Turnamen Sepakbola Daerah Desa Tajemsari


GROBOGAN JMI
- Ramai dan meriah. Itulah suasana final Turnamen Happy Game Tajemsari Championship 2022, sebuah kompetisi sepakbola daerah yang diadakan di Grobogan, Jawa Tengah.

Turnamen sepakbola untuk jenjang U18 ini diikuti 12 SSB yang berasal dari Semarang, Demak dan beberapa wilayah di Grobogan sendiri.

Kegiatan turnamen yang diselanggarakan sejak 4 hingga 26 Juni 2022 ini puncaknya ditutup dengan laga pertandingan final antara Bhayangkara Muda FC Semarang dan Persido Dolog Demak.

Acara dihadiri Kepala Desa Tajemsari, Drs. Pujiono dan tokoh muda Grobogan Agung Wijayanto, dan didukung penuh oleh aparat bhabinkamtibmas desa Tajemsari, sehingga acara dapat berjalan aman dan lancar.


Setelah melalui pertandingan final yang sengit, dimana kedua kesebelasan memiliki skill dan endurance yang sama kuat, score menunjukkan angka yang seri 1:1. Akhirnya, pertandingan ditutup dengan adu penalti yang di akhir babak, Bhayangkara Muda FC mampu meraih kemenangan   atas lawannya.

Sebagai apresiasi dan penghargaan kepada pemenang, Agung Wijayanto didampingi kades Tajemsari memberikan piala Trophy dan medali kepada kapten dan segenap pemain pemenang dan runner-up turnamen ini.

Agung menyampaikan bahwa kegiatan2 positif untuk pemuda seperti ini harus sering dilakukan dan didukung. Setelah hampir 2 tahun masa pandemi, perlu ada dukungan dan wadah kembali kepada para pemuda untuk menyalurkan bakat dan potensinya.

Agung menjelaskan, kegiatan di desa Tajemsari ini merupakan turnamen kedua setelah sebelumnya  Turnamen Ramadhan Bugel Cup sukses dilaksanakan di Godong.

Sebagai putra daerah Grobogan, Dia  berharap, semoga dengan turnamen sepakbola seperti ini, lahir bibit-bibit talenta baru atlit sepakbola berprestasi khususnya di wilayah Grobogan dan sekitarnya.


Heru/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...