WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Harley-Davidson Pilih Distributor Baru untuk Indonesia Mulai 2023

salah satu distributor harley-davidson di jakarta

JAKARTA, JMI
 --  Harley-Davidson menggandeng JLM Auto Indonesia sebagai distributor resmi motor moge asal Amerika Serikat ini di dalam negeri. Perjanjian distribusi eksklusif ini diumumkan pada Rabu (5/7) dan berlaku efektif mulai 1 Januari 2023.

JLM bakal menjadi penjual motor mesin pembakaran dalam Harley-Davidson dan melayani servisnya. Pihak ini juga berhak menjual suku cadang dan aksesori Harley-Davidson.

Selain itu JLM bisa menggunakan logo-logo dan penanda Harley-Davidson, menunjuk dealer berdasarkan persetujuan, distributor noneksklusif apparel dan produk lisensi Harley-Davidson, menjalankan program terkait Harley's Owners Group (HOG).

"Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan bersama PT JLM Auto Indonesia," kata  kata SajeevRajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets & India.

"Harley-Davidson telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 dan dengan populasi urban muda yang bertumbuh dan kelas menengah yang berkembang, terdapat banyak potensi di pasar Indonesia untuk kami," ucapnya kemudian.

Konsumen Harley-Davidson disebut bisa membeli motor baru dan menerima layanan servis di dealer yang saat ini ada. Namun lokasi dealer baru akan diumumkan setelah 1 Januari 2023.

Berdasarkan situs harley-davidson.com, ada enam dealer yang tersebar di Indonesia, yaitu Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan, Sarana Harley-Davidson of Bali, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru dan Siliwangi Harley-Davidson of Bandung.

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lapas Kelas llA Subang Gelar Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang Ke 60 'Pemasyarakatan Berdampak'

Subang, JMI -  lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas llA Subang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 ...