WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

MCB ( Media Center Balaraja ) Adakan Kunjungan Ke Kantor Desa Sentul Jaya Dalam Membangun Kemitraan


Kab. Tangerang JMI,
Sebuah Kemitraan merupakan Bentuk Kerjasama antara kedua pihak berdasarkan rasa saling membutuhkan, seperti tersirat dalam kunjungan kerja Forum Media Center Balaraja (MCB) Ke Kantor Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Kamis,(25/08/2022).

Hadir dalam kunjungan Kerja (MCB) dalam bentuk silaturahmi ini, Dewa selaku Ketua, didampingi R.Noer Sekertaris, Poltak Selaku Bendahara dan beberapa anggota MCB lainnya.

"Sukron selaku Kades Desa Sentul Jaya, dengan rasa hangat menyambut kehadiran anggota MCB dalam menyambung silaturrahmi di Kantor Desa, rasa terimakasih kepada anggota MCB yang telah bersedia berkunjung ke Desa, ini adalah bentuk kemitraan Pemerintahan Desa dengan MCB, sebagai fungsi kontrol dan kebersamaan yang manfaatnya turut berpartisipasi dalam membangun Desa.


Senada di ungkapkan Dewa selaku Ketua MCB dalam obrolan hangat yang mewakili  rekan-rekan.” kunjungan Silaturrahmi ini merupakan bentuk kepedulian dan fungsi kontrol MCB kepada pembangunan yang ada di Desa yang gunanya untuk kemajuan bersama."

“Kita sebagai Forum Media Center Balaraja (MCB) Yang tergabung dari beberapa Media yang ada di wilayah Kecamatan Balaraja, merasa ikut bertanggung jawab secara moril dengan pembangunan yang sedang di giatkan oleh Pemerintahan Desa melalui anggaran Dana Desa.

“Harapan kita dengan adanya kemitraan ini, Desa dapat menjalankan seluruh kegiatan pembangunan Desa dengan penuh tanggung jawab Demi terciptanya pembangunan yang berdampak pada meningkatnya Perekonomian warga Desa serta kesejahteraan masyarakat semua." (* Tim MCB)


Dewa/Mukri/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Sempat Tawarkan Daging Korban ke Tetangga

Ciamis, JMI - Seorang pria di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, membunuh dan memutilasi istrinya. Pela...