WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunker Ombudsman RI ke Kabupaten Subang, Bahas Optimalisasi Pelayanan Publik


Subang JMI, 
kunjungan kerja pimpinan Ombudsman Republik Indonesia beserta Jajaran,di terima sekertaris daerah kabupaten Subang H Asep Nuroni S Sos M.Si ,bertempat di Ruang Rapat Bupati II, Jumat (23/09//2022).

Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia, Yeka Hendra Fatika yang hadir didampingi oleh kepala keasistenan utama III Ombudsman RI Yustus Matubong beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang dalam rangka membahas optimalisasi pelayanan publik melalui implementasi Peraturan Menteri Pertanian Nomor 43 Tahun 2016 guna pembahasan pembentukan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) dengan nomenklatur Balai Pelaksana Penyuluhan Pertanian Kabupaten/Kota yang ditetapkan melalui Peraturan Bupati pada Dinas yang melaksanakan fungsi penyuluhan pertanian, serta berdiskusi untuk mengetahui aspirasi dan kontribusi dari Tenaga Honorer dan Penyuluh Pertanian di Dinas Pertanian Kabupaten Subang.


Sekda Subang, Asep Nuroni secara hangat menerima kunjungan kerja Ombudsman RI ke Kabupaten Subang dengan harapan dapat menerima masukan-masukan serta bertukar informasi dengan Ombudsman mengenai potensi-potensi yang ada di Kabupaten Subang. Terlebih sektor pertanian serta ketahanan pangan menjadi faktor penting bagi Kabupaten Subang yang juga sebagai lumbung padi Jawa Barat serta Nasional.

Diskusi tersebut, dihadiri pula oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI perwakilan Jawa Barat, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Subang, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang, serta jajaran kunjungan kerja Ombudsman RI.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bhabinkamtibmas Wilkum Polsek Ciampea Sambang Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas Sekaligus Giat Operasi Mantab Brata Jelang Pemilu 2024

Kab Bogor. JMI - Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar, Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Ciampea Pol...