WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Badak Banten Perjuangan Kab. Tangerang Semakin Solid, Kini Tambah Kekuatan dan Farmasi Baru


Kab. Tangerang JMI,
Rapat Koordinasi dan konsolidasi pengurus Badak Banten Perjuangan DPC Kabupaten Tangerang yang kini digawangi oleh Anthoni dilaksanakan di Saung Akeul Tigaraksa, minggu (16/10/2022). 

Penambahan formasi ini menambah kekuatan baru di DPC agar semakin solid dan terdepan dalam berkarya serta dapat mengibarkan bendera BBP di Kab Tangerang, ujar Entus Mujani Sekjen DPP Badak Banten Perjuangan. 

Hasil pertemuan ini akan kami sampaikan kepada Ketua Umum, namun sebelum saya juga meminta untuk segera mengisi DPAC di setiap kecamatan, minimal di tahun depan sudah terisi setidaknya 70 persen dari 29 kecamatan yang ada di kabupaten tangerang, ungkapnya.

Anthoni Ketua DPC-Kab Tangerang Badak Banten Perjuangan menjelaskan "untuk saat ini kami akan segera melantik pengurusan di 5 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), yakni, Kronjo Tigaraksa, Cikupa, Balaraja dan Cisoka, agar target yang diberikan oleh DPP bisa segera terwujud.

Lanjut Antoni "Saya berharap dalam pertemuan hari ini dapat menjadi pemicu dan pemacu para anggota yang tergabung di BBP, untuk menata dan mengembangkan diri, serta mengoptimalkan potensi yang dimiliki:" Ucap Anthoni. 

Sementara itu Deni Herawan Sekjen DPC Kab Tangerang menambahkan, semangat baru di dalam formasi ini menambah keyakinan kami untuk bisa mengibarkan BBP lebih besar lagi di Kabupaten Tangerang. 

Semoga tetap solid dalam menjaga kebersamaan dan kita buktikan dengan karya, sejatinya kita keluarga"tutup Deni


Mulyadi/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...