WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Guru SMAN Darmaraja Mendapatkan Kejutan Di Hari Guru Dari Para Siswa


SUMEDANG JMI,
Sebagai wujud rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada guru, seluruh siswa kelas XII sekolah menengah atas negeri Darmaraja kabupaten Sumedang gelar aneka lomba serta pagelaran seni untuk menghibur para guru.

Dengan diawali dengan membaca surat yasin yang diikuti oleh seluruh siswa sekolah menengah atas negeri Darmaraja dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pelepasan balon gas sebagai simbolis ucapan selamat hari guru dari para siswa serta pemberian cindera mata berupa bunga dan sovenir dari para siswa kepada seluruh guru kian menambah semarak pagelaran hari guru.


Asep Irpanudin,S.Pd. kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan, "Terima kasih kepada kelas 12 yang telah memberikan surprise dalam memperingati hari guru dan  saya sebagai wakil dari SMAN darmaraja mengucapkan mohon maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan oleh bapak atau ibu guru."

"Tidak lupa saya sebagai kepala sekolah mengajak kepada seluruh warga SMAN Darmaraja untuk menyukseskan program dari pemerintah tentang No Bulying di sekolah atau tidak ada perundungan, serta Terima kasih kepada seluruh warga SMAN Darmaraja atas bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur " Ucapnya. Kamis, (08/12/2022).

Lebih lanjut Intan siswa SMAN Darmaraja menambahkan, Dalam rangka hari guru kami para siswa telah menyiapkan beberapa agenda kegiatan untuk bapak dan ibu guru diantaranya pemotongan tumpeng kemudian pelepasan balon serta pemberian penghargaan bagi bapak dan ibu guru serta permainan tradisional yang pesertanya bapak dan ibu guru.

" Kami juga mendukung serta mensosialisasikan program No Bulying di sekolah atau tidak ada perundungan di lingkungan sekolah kepada teman dan adik adik kelas X dan Kelas XI , tidak lupa saya ucapkan selamat hari guru dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu guru atas pengorbanannya dalam mendidik kami " Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dirut Tirta Rangga Subang Angkat Bicara Dihadapan Puluhan Investor di Forum Bergengsi Jakarta, Promosikan Presentasi Proyek Air Bersih untuk Kawasan Industri Pelabuhan Patimban

Subang, JMI – Direktur utama (Dirut) Perumda Tirta Rangga Subang, Lukman Nurhakim mempresentasekan potensi TRS dalam menyambut industrial...