WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Silaturahmi Insan Pers, yu Santai di Sambut Baik oleh Bang Juli Eksekutif Gunungkaler

KABUPATEN TANGERANG, JMI - Wujud kemitraan sejumlah awak media dari wilayah Kecamatan Mekarbaru dan dan Kec Gunungkaler berkunjung ke kediaman Bpk Juli selaku perantara fasilitas infrastruktur yang turut berperanan serta sebagai garda terdepan dalam hal fasilitas pembangunan wilayah khususnya Kab Tangerang.

Saat di jumpai sejumlah awak media di kediamannya  Rabu 07 Desember 2022 di Desa Cipaeh Kecamatan Gunungkaler Kabupaten Tangerang, Sdr Juli menyambut positif kedatangan kami dengan aura kegembiraan.

Dengan ngobrol bersama rekan media, Sdr Juli menyampaikan, "Bila ada hal yang layak untuk dibicarakan demi kepentingan pribadi atau publik apalagi yang bersifat mendidik sesama, maka jangan sungkan - sungkan untuk menyampaikannya sekalipun itu lewat udara, alangkah baiknya apabila sambil ngopi bareng, Sembari menikmati kopi, ditengah-tengah perbincangan nya, sambung bahasa bang juli mengatakan, "Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah datang dan bersilaturahmi di kediaman saya yang sangat sederhana ini.

Sudah tentu saya menyambut baik kedatangan teman-teman media yang telah bersilaturahmi, mudah-mudahan silahturahmi ini dapat mempererat tali persaudaraan kita apalagi secara langsung ada unsur kemitra'an,” ujar Juli.

Salahsatu rekan media yang biasa di sapa Bang Maan juga menyampaikan, "Rasa terimakasih tak pernah luput kepada Bang Juli yang telah menyambut baik kami dari  rekan - rekan dari awak media yaitu Sdr Jamroni, Muksin Al - Walid, Ahmad, Amran, Mulyadi dan saya sendiri Maan mengakui rasa penghargaan ini sehingga di sini bisa bertatap muka sambil menikmati rokok dan ngopi bareng, juga kita semua berharap di antara kita lebih bersinergi lagi dalam memajukan NKRI harga mati, " ucap Maan.

MULYADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Sempat Tawarkan Daging Korban ke Tetangga

Ciamis, JMI - Seorang pria di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, membunuh dan memutilasi istrinya. Pela...