WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Conggeang Raih Juara Di Ajang Galaksi Tingkat Provinsi Jawa Barat


SUMEDANG JMI,
Setelah sebelumnya Kania Indah Pratiwi dan Windi Yuniawati yang merupakan siswa SMAN Conggeang sukses menjadi juara dalam pelaksanaan Gelar Aksi Karakter Siswa Indonesia (GALAKSI) di tingkat kabupaten untuk kategori  karya tulis Pendidikan, di Tingkat provinsi Kania Indah Pratiwi dan Windi Yuniawati kembali boyong gelar Juara. 

Sekolah menengah atas negeri Conggeang kembali menorehkan prestasi dalam bidang pendidikan dimana perwakilan siswa dalam ajang Gelar Aksi Karakter Siswa Indonesia (GALAKSI) berhasil menjadi juara untuk kategori teknik penulisan terbaik karya tulis ilmiah berbasis kewirausahaan tingkat propinsi Jawa barat.

Anggi Indra Gumilar.M.Pd. kepala sekolah SMAN Conggeang mengatakan, Setelah sebelumnya siswa kami menjadi juara untuk kategori karya tulis Pendidikan Kewirausahaan (PKWU) di tingkat kabupaten, selanjutnya mereka melaju ke tingkat provinsi, Alhamdulillah di tingkat provinsi mereka kembali menjadi juara untuk kategori teknik penulisan terbaik karya tulis ilmiah berbasis kewirausahaan

" Saya atas nama sekolah juga pribadi mengucapkan selamat kepada Kania Indah Pratiwi dan Windi Yuniawati yang telah berhasil menjadi juara dalam gelar aksi karakter siswa Indonesia (GALAKSI) Tingkat Provinsi Jawa barat  " Ucapnya. Senin. (05/11/2022).

Lebih lanjut Kania Indah Pratiwi dan Windi Yuniawati siswa peraih gelar juara untuk kategori teknik penulisan terbaik karya tulis ilmiah berbasis kewirausahaan menambahkan, kami berdua seakan tidak percaya dengan meraih juara di tingkat provinsi, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh bapak dan ibu guru yang telah membimbing kami sehingga kami dapat menjadi juara, kami berdua selain membuat karya tulis ilmiah juga terjun membuat pupuk cair dari bahan alami serta telah di uji coba kepada banyak jenis tanaman dan hasilnya sangat menggembirakan.

" Kami tentunya sangat senang dengan peraihan prestasi ini serta menjadi motivasi untuk terus mengejar prestasi dalam mewujudkan cita cita " Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...