WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Yayasan JMI Peduli Sambangi Ketum PADI

Jakarta, JMI - Masih dalam agenda Silaturahmi awal tahun Ketua Yayasan JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) Peduli, H. TB Ade Nitidiwirya, LC didampingi Pemred JMI, ERde Isma. A hari ini, Selasa (3/1-23) menyambangi Kantor Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) di Jalan Joglo Raya Jakarta Barat.

Diterima diruang kerja Ketua Umum PADI, Alf. Muh Kurnia Ahyat, DM. SH menyambut dengan hangat silaturahmi yang sudah sekian lama terjalin. Dalam pertemuan tersebut selain ajang silaturahmi juga membicarakan program dari Yayasan JMI yang bisa berkolaborasi dengan JMI untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Menurut Ketua Umum PADI, Alf. Muh Kurnia Ahyat, DM. SH dirinya sangat senang dikunjungi oleh Ketua Yayasan JMI Peduli beserta Pemred JMI, "Alhamdulillah dikunjungi oleh saudara dari JMI terutama pak Kyai Ade, mudah mudahan dapat bersinergi antara PADI dan JMI dalam hal kegiatan sosial, " Ujarnya dengan nada semangat.
Begitu juga Ketua Yayasan JMI Peduli, H. TB Ade Nitidiwirya, LC mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Ketum PADI, Alf. Muh Kurnia Ahyat, DM. SH, "Alhamdulillah diterima dengan hangat oleh saudara Ketum kedatangan kami dari Yayasan JMI Peduli," tandasnya.

Kedua belah pihak berharap rencana program kedepan bisa bekerjasama antara PADI dan JMI, "Insha Allah atas izin Allah SWT, Tuhan YME rencana program kegiatan sosial bisa berjalan lancar dan sukses.....aamiin!" Pungkasnya.

Ditempat yang sama Peminpin Redaksi Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia, Erde Isma. A mengungkapkan rasa optimisnya hal hal yang baik yang akan dilaksanakan terutama kegiatan sosial bisa bersama sama dikerjakan oleh PADI dan JMI," Imbuhnya. 

IsA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laga Perdana Grup D Liga 3 Nasional 2024, Tim Tuan Rumah Persikas Subang Unggul atas Lawannya Persibangga Purbalingga dengan Skor 3-1

Subang, JMI - Laga Perdana Babak 80 Besar Grup D Liga 3 Nasional 2024 ,persikas Subang menang atas lawannya Persibangga yang di...