WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pewarta Grobogan Dalam Hari Pers Nasional 2023 Tunjukkan Guyup Rukun Dalam Kebersamaan


GROBOGAN JMI, 
Hari Pers Nasional (HPN) diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 

Bertempat di rumah kediaman Sugiono.S Wartawan Radar Minggu.com yang berada di Desa Krangganharjo Kecamatan Toroh Grobogan,pulahan awak media yang tergabung dalam "Pewarta Grobogan" Menggelar Peringatan Hari Pers Nasional Ke-77 Pada Hari Kamis malam. 09/02/2023

Acara yang cukup sederhana namun tetap mengedepankan dan mengutamakan Toleransi dihadiri oleh Seluruh Insan Pers Pawarta Grobogan juga komunitas Onthel Batas Kota (OBK) Grobogan.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan berlangsung dengan Khitmad.

Ketua Panitia sekaligus tuan rumah Sugiono.S Wartawan Radar Minggu.com menyampaikan bahwa acara pada malam hari ini bisa terlaksana tentu dari dukungan dan kerjasama semuanya. 

"Tanpa dukungan dari semua rekan-rekan niscaya acara peringatan HPN Ke-77 ini dapat terwujud", terang Sugiono/Kiwil

Hal ini menunjukkan bahwa kebersamaan dan kekompakan adalah nilai tertinggi berdemokrasi didalam bingkai Kebhinekaan  NKRI Tercinta.Imbuh Sugiono


Dikesempatan yang sama, perwakilan dari Pewarta Grobogan Ali Rukamto Wartawan Lintasindonews.com menegaskan, kita semua sebagai insan pers senantiasa menyuguhkan pemberitaan yang membangun dan pemberitaan yang dapat dinikmati Publik, semua ini sebagai sarana membangun Kabupaten Grobogan kedepan lebih maju, berkembang, kuat, hebat dan  bermartabat, terang Ali

"Mari kita bangun pemberitaan yang kredibel dan akuntabel agar Pewarta Grobogan selalu diterima Masyarakat Grobogan secara menyeluruh".

Puncak Peringatan HPN Ke-77 malam ini ditandai dengani "Pemotongan Tumpeng" dari Ketua Panitia Sugiono.S/Kiwil kepada Rustam Nuswantara dari MNC TV kemudian dilanjutkan  Ali Rukamto dari Lintasindonews.com kemudian tak ketinggalan kepada Mohamad Mahfud Selaku Ketua LI -TPK ANRI Jawa Tengah yang selalu mensuport kegiatan teman-teman Pawarta.

kemeriahan peringatan HPN Ke-77 ini,  patut di tauladani dan dicontoh agar Insan Pers Pewarta Grobogan Tetap Jaya dan Maju dalam menyampaikan segala pemberitaan yang akurat dan berbobot.

Dalam acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) malam ini seluruh hadirin di buat tercengang dengan lantunan puisi bertajuk "Wartawan Berkarya" oleh Jumadi penyair kondang Grobogan.

Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023 kali ini dengan Motto "Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat".

Kemeriahan luar biasa walaupun dengan kesederhanaan, dengan hiburan musik Orgen Tunggal "Candra Kirana" Puluhan wartawan  juga undangan sangat terhibur.


Heru gun/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...