WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ahmad Dhani Larang Once Bawakan Lagu-Lagu Dewa 19


JAKARTA JMI,
Dhani Ahmad Prasetyo mengumumkan dirinya melarang Once Mekel membawakan lagu-lagu Dewa 19. Penyanyi-penulis lagu yang lebih tenar dengan nama Ahmad Dhani itu mengumumkannya setelah konferensi pers konser "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani" pada Selasa (28/2/2023).

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 sejak saya ucapkan di media hari ini," kata Dhani di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023).

Musisi kelahiran 26 Mei 1972 itu kemudian menjelaskan alasan larangan tersebut. Band Dewa 19 akan melakukan tur setelah Lebaran sebanyak dua kali dalam sepekan.

"Kenapa? Karena Dewa saat ini sedang melakukan tur, setelah Lebaran itu setiap pekan dua kali, tur bersama Dewa 19," ujar Dhani.

Karena itu, pendiri dan pimpinan grup musik Dewa 19 itu tidak ingin ada konser-konser lain yang menganggu dan menggunakan lagu-lagu Dewa 19. Meski demikian, Dhani masih mengizinkan Once menyanyikan lagu-lagu ciptaannya yang lain.

"Lagu-lagu Ahmad Dhani yang lain boleh, khusus lagu Dewa 19," kata Dhani.

Dhani masih memperbolehkan Once menyanyikan lagu-lagunya dibawakan band TRIAD, Ahmad Band, atau Reza Artamevia. Dhani menjelaskan dia ingin menjaga marwah Dewa 19 selama konser mereka.

"Karena saya menjaga marwah Dewa, juga menjaga kemurnian daripada konser-konser Dewa yang kita adakan setelah Lebaran dua kali sepekan," ujar Dhani


Sumber : Republika

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...