WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Jajaran Kodim 0605 Subang Bagikan Takjil Ke Masyarakat

Subang JMI - Di bulan Ramadhan yang penuh penuh berkah, Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., di dampingi para perwira, persit KCK cabang XXXII dan Anggota membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Makodim, Jl. Mayjen Sutoyo No.27, Karanganyar, Kec. Subang. Jumat, 21/03/2023.

Dengan senyum, sapa dan salam, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim ini, begitu bersemangat untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada warga yang melintasi depan Makodim.

Dandim 0605 Subang letkol inf.Bmbang Raditya,M.Han  menyampaikan bahwa 
“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat,” ujarnya.
Dijelaskan Dandim bahwa, takjil tersebut diberikan kepada warga yang melintasi depan Kodim 0605/Subang. Diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat,” ungkap Dandim. 

Sementara, salah satu warga  Mindan (49) mengaku sangat terkesan dengan empati prajurit yang turun langsung ke jalan untuk bagi-bagi takjil sebagai penganan berbuka puasa. Warga pun berharap, kegiatan serupa bisa terus dilakukan terutama di tengah kenaikan harga bahan – bahan pokok seperti saat ini.

“Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, semakin membuat kami sebagai rakyat bertambah bangga memiliki TNI, semoga TNI semakin jaya, dan kuat dalam melindungi rakyat dan negara Indonesia,” pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...