WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Resmi Lantik Lukman Nurhakim Sebagai Dirut Perumda Tirta Rangga Subang




Subang JMI,
 Sempat berkiprah sekian lama di dunia jurnalistik dalam menahkodai perusahaan media cetak ternama  di kabupaten Subang yaitu Pasundan ekspres sebagai pimpinan redaksi, Tidak di sangka dari proses yang panjang ,keberuntungan telah menakdirkan dirinya sebagai Dirut perumda Tirta Rangga Subang (TRS) menggantikan Dirut sebelumnya yaitu Kenny kaparang,hingga tepatnya hari ini, di  aula Abdul wahyan ,Rumdin Bupati Subang  pada Rabu, 29/3/2023 ,Bupati Subang H.Ruhimat melantik  Lukman Nurhakim  sebagai Direktur utama perumda Tirta Rangga Subang


Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : PM 01/KEP 183-PE/ 2023 Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode 2023-2028 yang dilantik adalah Lukman Nurhakim, S.I.Kom, yang telah melalui beberapa proses seleksi, dimana babak seleksi terakhir telah dilaksanakan pada hari senin (27/3) dan dipimpin langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang  berharap kegiatan yang dilaksanakan saat ini, dapat diberikan ridho oleh Allah SWT.

"Pada bulan Ramadhan ini, Insha Allah apa yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT."tuturnya.


Terkait tugas yang diemban, Bupati Ruhimat yakin bahwa Direktur yang telah dilantik dapat memahami tugas tersebut, dan berharap tugas tersebut dapat dijalankan dengan baik dan tulus, terlebih hal tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat.

"Saya yakin saudara sudah sangat mengerti kenapa PDAM tidak langsung sama swasta murni, karena menyangkut kebutuhan dasar masyarakat harus berada di bawah pemerintah. Atas nama rakyat, amanat yang dipercayakan kepada saudara saya minta untuk dijalankan dengan baik. kebutuhan masyarakat terkait air bersih, sangat fundamental, lakukan dengan ketulusan."paparnya.


Menutup sambutannya, Bupati Ruhimat mengucapkan selamat kepada direktur yang baru dilantik, dan berpesan untuk dapat bekerja dengan baik.

"Selamat, jalankan tugas dengan baik, mari kita perbaiki."tegas Bupati Subang H.Ruhimat.


Dirut perumda Tirta Rangga Subang, Lukman Nurhakim  di hadapan para awak media mengatakan bahwa Terobosan yang pertama akan kita lakukan di PDAM, untuk  kemajuan perumda  TRS itu tidak tertuju pada satu orang ,kami Bertiga Dirut, Dirtek dan Dirum, menjadi satu, untuk kemajuan perumda TRS tergantung kekompakan semua Direksi dan semua karyawan, amanat dari bupati Subang bahwa perumda TRS sendiri punya dua sisi mata uang, pertama pelayanan pada masyarakat mengenai air bersih,dan kontribusi terhadap PAD kabupaten Subang,"tuturnya.


Lebih lanjut,"Lukman Nurhakim  menyampaikan Kami  tentu perlu kolaborasi dengan semua pihak, dengan  seluruh masyarakat Subang, dengan semua kawan media, serta dengan porkopimda, karena dengan banyak pihak, terkait pipanya di di jalan umum, terkait kebutuhan mendasar,maka kami mohon masukan semua pihak,apa Yang menjadi kekurangan kami ,kami akan terbuka apa saja yang kami kerjakan, yang menjadi kekurangan kami, kami optimis perumda TRS kedepannya akan lebih baik. ,karena apa yang di perlukan  mohon masukan dari semua pihak,kami optimis  perumda sendiri akan terbuka,17 sampai 19 persen kawasan industri sebagai prioritas,untuk perbaikan perumda.

Untuk  target tahun 2023  sebesar Rp 2,5 milyar yang sudah di sampaikan ke pimmpinan,yang menjadi rencana bisnis kita di tahun 2023, 2023 kerja dulu di bayar nanti  di tahun berikutnya tahun 2024.,"paparnya.


Lukman Nurhakim menambahkan," pelantikan dirinya sebagai Dirut perumda TRS,Pertama Dirut PDAM yang baru menjabat sudah mundur di tengah jalan,dan Plt kemudian sekarang kami dilantik sebagai Dirut perumda TRS yang baru,telah melalui tahapan -tahapannya, sebenarnya tugas pokoknya sebagai Dirut PDAM TRS yang baru., tugas pokoknya  sama bagaimana menangani pelayanan air bersih, dan kami hanya melanjutkan program yang dulu dan kami hanya menguatkan saja, dirinya akan lari lebih kencang lagi untuk memperbaiki ketinggalan,kita akan konsolidasi lagi pelayanannya dari semua 16 cabang unit perumda TRS di setiap kecamatan di kabupaten Subang harus lebih baik lagi,"ungkapnya.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...