WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Cemburu, AM Warga Desa Mekarsari Bacok TT Hingga Luka Parah


Ciamis JMI
, Diduga terbakar api cemburu, AM (27) warga Desa Mekarsari, Dusun Linggaharja Kecamatan Tambaksari, tega membacok TT hingga luka parah, Senin (06/03/2023), di wilayah Dusun Linggaharja RT 009/003 Desa Mekarsari, sekitar jam 13:00 WIB.

Menurut Dedi, Sekertaris Desa Mekarsari saat di konfirmasi melalui WhatsApp, waktu kejadian, dirinya bersama dengan kepala dusun sedang di kantor desa.

“Saat mendapat laporan, kami langsung ke lokasi, menurut keterangan saksi kejadian tersebut sekitar jam 13:00 saat itu korban KK yang profesi sebagai Sopir sedang menunggu 4 rekannya yang sedang membawa kayu, sedangkan TT menunggu di mobil sendirian, dan tiba tiba datang pelaku AM menyerang dengan sebuah parang dan mengenai punggung serta tangan TT hingga luka parang dan dilarikan ke Puskesmas terdekat namun karena luka cukup parah TT langsung di rujuk ke RSUD Banjar,” ungkanya.

Ia menduga, kejadian tersebut dipicu oleh rasa cemburu pelaku terhadap korban, “Menurut informasi, istri korban adalah mantan pacar pelaku, antara korban dan pelaku mereka tinggal masih dalam satu desa dan satu dusun hanya beda RW,” ujarnya.

Pelaku bernama AM (27) yang bekerja sebagai buruh harian lepas ditangkap polisi berdasarkan laporan pihak keluarga dan keterangan para saksi dengan LP/B/132/lll/2023/SPKT/Polres Ciamis/Polda Jabar.

“Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (06/03/2023) dimana pelaku telah menganiaya saudara TT warga Dusun Linggaharja RT 001 RW 003 Desa Mekarsari Kecamatan Tambaksari disebuah tempat sekitar pukul 13:00 WIB,” tambahnya

Disebutkan, motif yang dilakukan oleh pelaku belum diketahui dengan jelas, tapi tim peyidik Polres Ciamis sementara waktu terus menggali informasi peyebab terjadi dugaan penganiayaan baik dari pelapor, terlapor dan para saksi. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...