WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengukuhan Pengurus MUI Kec.Gunungkaler, Bpk Sumartono,S.STP.M.Si. Sampaikan Amanat Bupati Tangerang

TANGERANG, JMI - Majelis ulama indonesia (MUI) kec. Gunung kaler melaksanakan pengukuhan khidmat, dengan tema mengoptimal kan peranan ulama dalam rangka meningkatkan  kemaslahatan masyarakat gunungkaler yang populer dan religius. 

Dalam pantauan kamera awak media nampak para pengurus mui kec.gunungkaler mengenakan  seragam koko muslim dan mengenakan sarung.

Telah hadir di acara tersebut ialah: ketua fatwa MUI nasional KH.junaidi, ket mui kab.tangerang Drs.KH. Ues Nawawi, Kabag Kesra Kab.Tangerang H.Lutfi Lukman.  Camat Gunung Kaler Sumartono, S.STP.M.si. Ketua MUI Kec.Gunung Kaler KH.Fahaddudin,S.Pdi. Kabag Kesra Kab.Tangerang H.Lutfi Lukman, Kades Se kecamatan Gunung Kaler, Danramil 07 Kresek Kapten Inf.Khairil Anwar, Kapolsek Kresek AKP. Sri Raharja,S.H.para Tokoh Masyarakat, KH.Hamzah ,Drs.KH.Maski , Tokoh Agama Se-Kecamatan Gunung Kaler, Serda Trisno Prasetyio (Babinsa), Serda Agus Mulyadi (Unit Intel Kodim 0510) , Aipda Arif N (Kanit Provos Polsek Kresek) jajaran Satpol PP dan sejulah awak media beserta Rekan Media Center Gunung Kaler.

Bertempat di aula kantor  kec.gunungkaler di ds gunungkaler kec.gunungkaler kab tangerang banten  selasa  21 maret 2023 

Di awali dengan doa pembuka dan  pembacaan ayat suci al - qur'an oleh ust Olinuha.M.P.D di lanjut dengan menyanyikan lagu kebangsa'an indonesia raya secara bersama.
Di acara tersebut di laksanakan pengukuhan secara aklamsi   ketua dewan pertimbangan mui kecamatan gunungkaler  dan wakil ketua dewan pertimbangan mui kec.gunungkaler  Beserta elemen lain dalam segenap keluarga besar mui kec gunungkaler di kukuhkan oleh ket mui kab. tangerang KH.ues nawawi, mengukuhkan pengurus sebagai pemegang amanah mui masa khidmat  2022 - 2027di kec.gunungkaler

Camat gunungkaler sumartono,S.STP.M.MSi. meminta bantuan do'a dari para ulama dan mengajak para hadirin untuk berdo'a bersama mendo'akan  bpk ismet iskandar  agar senantiasa  di berikan ke sehatan. 

Camat gunungkaler juga mewakili sambutan bupati tangerang A zaki iskandar: " saya mengucapkan selamat atas pengukuhan mui kecamatan gunungkaler semoga keberada'an mui di wilayah ini dapat memperkuat tali silaturahmi antar umat dan mendorong terciptanya agama yang lebih baik sebagai lembaga yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam memberikan arahan pengawasan dan fatwa kehidupan beragama di masyarakat, 

bupati kab tangerang berharap kepada mui kecamatan gunungkaler dapat terus memperkuat peran dan pungsinya dalam memberikan pembinaan kepada umat tentang solusi dan permasalahan yang muncul. Dalam menjalankan tugas - tugasnya.
Bupati kab. Tangerang berpesan," mui kec. Gunungkaler  harus menjalankan prinsip kebenaran juga mengingatkan agar selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugas dan fungsinya mui harus memegang prinsip - prinsip kebenaran dan keadilan yang lebih pwnting dari acara ini ialah dapat memperkuat solideritas dan membangun kec. gunungkaler

Di sampaikan juga ucapan selamat atas terpilihnya pengurus masa khidmat 2022-2027 semoga dapat menjalankan tugasnya kepercaya'an yang diberikan dapat di laksanakan dengan penuh ke hidmatan harapan kita semua kinerja mui kec gunungkaler dapat terus di tingkatkan semoga membrikan suara baru semakin meningkatkan komitmen untuk memajukan gunungkaler dapat memberikan pemahaman program dan kegiatan pembangunan meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama, "tutup sambut camat gunungkaler mewakili bupati kab tangerang.

MULYADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...