WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

2 Truk 'Adu Banteng' di Sukabumi, satu Sopir Truk Terjepit


Sukabumi JMI,
Truk tangki muatan kecap bertabrakan dengan truk pasir di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung/Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/4/2023) pagi.

Sopir truk tangki hingga sekitar pukul 08.24 WIB masih terjepit di dalam kendaraan.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Benturan karena kecelakaan antara dua kendaraan besar itu terdengar hingga ke permukiman warga.

"Kejadian usai salat subuh terdengar sampai ke permukiman warga. Mengakibatkan seperti ini. Truk pasir juga sampai terpental beberapa meter, mungkin karena kerasnya benturan," kata Doni Rahmat, warga di sekitar lokasi kejadian.

Doni menyebut ada satu korban terluka parah, sementara sopir truk muatan pasir keadaan luka dan sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi. Menurutnya kedua kendaraan tersebut 'adu banteng' hingga bagian depan kendaraan keduanya ringsek. Bahkan, posisi kendaraan melintang nyaris menutupi akses jalan Sukabumi-Bogor maupun sebaliknya.

"Satu orang masih terjepit, kita coba panggil namun tidak menyahut. Entah pingsan atau bagaimana. Tapi posisinya masih terjepit," imbuhnya.

Doni mengatakan saat tabrakan, ia baru pulang dari masjid. Saat mendengar benturan ia bergegas menuju lokasi kejadian. "Parah ini, kondisinya. Sopir juga belum dievakuasi," katanya.

Diketahui, truk muatan kecap itu dalam perjalanan dari arah Bogor menuju Sukabumi. Truk itu sempat menyalip beberapa kendaraan, sampai kemudian terjadi kecelakaan.

"Satu arah dengan saya, karena situasi kendaraan kan memang sedang padat. Nah dia nyalip pas di daerah Parungkuda. Saya hanya terpaut beberapa mobil saja di belakang, lalu ketika sampai Pamuruyan terdengar benturan keras," kata saksi lain, Wawan.

Hingga saat ini terlihat beberapa petugas kepolisian masih berusaha mengevakuasi korban sopir truk tangki yang terjepit. Polisi belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.


dtk/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...