WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Buka Puasa Bersama Pemain Crew "PASUNG" The Movie


Jakarta JMI
, LA Media Prodution mengadakan Launching Teaser sekaligus buka puasa bersama seluruh crew dan pemain peran Film  “PASUNG” di Echa Cafe, Jln Palapa, No 10, Serua Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada kesempatan itu, Devi Lamedia, Produser film “PASUNG” mengatakan, film ini menceritakan an seseorang mencari kekayaan dengan cara mengambil tumbal, namun pada  saat tumbal ke 5 dan belum mencapai titiknya, terjadilah perlawanan melalui kekuatan iman/kepercayaan yang kuat. Sehingga kekuatan jahat terkalahkan dengan iman agama yang kuat.

"Kekuatan jahat akan terkalahkan dengan iman kebaikan,” itulah makanan esensi dari film 'PASUNG' ", katanya, Senin (17/4/2023).

Dan Devi juga memohon doa restu pada masyarakat luas agar lancarnya pembuatan film ini. Dan rencana produksinya akan dilakukan setelah idhul fitri.

"Mohon doa nya dan rencanaya produksi sehabis lebaran," pintanya.


Sementara itu, Bon AstraVitta AS sebagai penulis naskah history dan screnplay "PASUNG" menceritakan bahwa cerita ini dibuat secara spontanitas, sebab, katanya, saat sendiri mendapatkan inspirasi soal pembunuhan dijadikan tumbal kekayaan.

"Singkatnya, cerita pada masyarakat umumnya , tentang seseorang yg di pasung akibat dari keluarga yang melakukan perjanjian dengan jin atau iblis, sehingga salah satu anggota keluarga ada ter PASUNG," tuturnya.

Ada pesan yang bermagna dalam isi cerita film "PASUNG", yaitu, untuk menjadi kekayaan dengan halal dan tidak harus membuat tumbal.

"Untuk mencapai kekayaan abadi/halal, janganlah bergumul dengan Iblis atau Syeton. Dan pasti akan ter PASUNG," tutupnya.


Yudi B/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...