WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0605/Subang beserta jajaran Siap Mendukung Pengamanan dalam Rangka Perayaan Idul Fitri 1444 H


Subang JMI,
Jelang perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah Dandim 0605/Subang beserta anggotanya mengikuti apel gelar pasukan operasi ketupat Lodaya 2023  di Halaman Mapolres Subang jalan Mayjen Sutoyo pada hari ini, Senin (17/04/2023).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi selaku pimpinan apel membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Sigit Sulistyo bahwa Polri bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk mengoptimalkan pengamanan melalui Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat 2023” selama 14 hari sejak 18 April sampai dengan 1 Mei 2023.

"Polri bersama stakeholder  berkomitmen untuk mengoptimalkan pengamanan melalui Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat 2023” selama 14 hari sejak 18 April sampai dengan 1 Mei 2023." Ucap Agus Masykur


Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya M.Han., usai apel gelar pasukan menyampaikan dukungannya dalam Pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Letkol.inf.Bambang Raditya.M.Han mengatakan"Kami dari Kodim 0605/Subang beserta jajaran siap mendukung dalam pelaksanaan tugas di pos-pos pengamanan yang sudah diploting baik Pos Terminal, SPBU, Pasar, Rest Area dll, itu semua demi kelancaran tugas kita bersama" tegas Letkol Bambang

Pada kesempatan ini Dandim mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga Kamtibmas menjelang dan selama pelaksanaan kegiatan hari raya Idul Fitri.

“Kita semua berharap semoga pelaksanaan hari raya idul Fitri dapat berjalan aman dan lancar, tidak ada hal-hal yang menonjol terjadi khususnya di wilayah kita di Kabupaten Subang ini,” Pungkas Dandim.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...