WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H, Kapolres Subang Lepas Pemberangkaan 3 Unit Bis Mudik Gratis


Subang JMI, 
Kapolres subang AKBP.Sumarni S.IK,SH,MH bersama PJU polres Subang menggelar Pelepasan program mudik gratis jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah tahun 2023. Selasa, (18/4/2023).

Dalam program mudik gratis tersebut Polres Subang menyiapkan sebanyak 3 unit bus bagi masyarakat yang akan melaksanan mudik lebaran.


Pemberangkatan 3 unit bus yang mengangkut para pemudik tersebut pun di Lepas secara langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni di halaman Mapolres Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK,SH,MH di hadapan para awak media mengatakan bahwa hari ini pihaknya melepas keberangkatan para pemudik Ke kampung halamannya masing – masing dengan tujuan Semarang, Tasikmalaya dan Ciamis.

“Alhamdulillah masyarakat antusias senang sekali, dari sekian bus yang kita rencanakan, masyarakat nya hanya sebagian yang mengikuti program mudik gratis ini,” tuturnya.

Lebih lanjut,"AKBP Sumarni menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan kelayakan bus dan melakukan tes urin terhadap supir bus,"tegasnya.

“Mudah-mudahan warga yang berangkat dengan program mudik gratis ini bisa sampai tujuan dengan selamat, dan dapat menjalankan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan aman nyaman dan bahagia,"harapnya.

Kapolres Subang menambahkan bahwa warga yang mengikuti program mudik gratis ini juga akan dijemput kembali ketika arus balik mendatang,"ungkap kapolres subang AKBP Sumarni.S.Ik,SH,MH.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...