WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Komunitas Jurnalis Kab. Luwu Bagi Bagi Takjil di Yayasan Yatim Piatu Babul Jannah


Luwu JMI,
 Komunitas jurnalis Pangkalan Galau yang di dalamnya tergabung beberapa media online yang aktif di kabupaten luwu, melakukan kegiatan amal bagi takjil di yayasan yatim piatu Babul Jannah. Minggu, (16/04/2023)

Terletak di desa buntu nanna kecamatan Ponrang kabupaten luwu, yayasan ini berdiri sejak tahun 1986, kini berjumlah 35 orang.

Bantuan di serahkan Langsung oleh Basnawir mewakili komunitas pangkalan galau, kepada Maskur ketua  yayasan Babul jannah.

" Terimah kepada teman teman jurnalis telah datang di yayasan kami. Atas sumbangsih dan perhatiannya terhadap santri santri kami, semoga semua ini terhitung ibadah dan mendapatkan ganjaran luar biasa dari Allah SWT",ucap Maskur

Kegiatan sosial berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan salah bentuk kebersamaan anggota, serta bentuk kepedulian kepada sesama atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim terutama anak anak yatim di kabupaten luwu. Dan mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi," kata Uril koordinator Jurnalis Pangkalan Galau

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada PT Masmindo dan PT BMS yang turut berpartisipasi atas kegiatan tersebut.

"Melalui ini, kami berterimakasih kepada PT Masmindo dan PT BMS yang telah membantu kami untuk melancarkan kegiatan kami hari ini," ucapnya.


M. Aris/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jailani Penuhi Panggilan Polda Gorontalo

Gorontalo, JMI - Warga di Kelurahan Tilihuwa Jalan Halantae Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo sudah sering memprotes keber...