WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ranting Ormas PP Desa saga Ngabuburit Berbagi Takjil


Tangerang JMI,
Bertempat didepan perumahan permata Balaraja Tangerang Organisasi pemuda pancasila Ngabuburit menjelang berbuka Puasa dibulan Suci Ramadhan, Ormas Ranting Pemuda Pancasila Desa Saga berbagi takjil yang melintas dijalan raya Balaraja kresek dan ribuan masnyarakat yg melintass . Dihadiri Ketua PAC Kecamatan Balaraja, Ketua Ranting beserta jajaran, Babinsa dan tokoh masyarakat, Minggu ( 16/04/2023 ).

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Saga, Johan perkasa atau yang biasa disapa Pa RT,  pada hari ini bisa melaksanakan kegiatan pembagian ratusan takjil 


"Alhamdulillah saya bersama pengurus anggota, Organisasi pemuda Pancasila pada  Pancasila Ranting Desa Saga melaksanakan kegiatan pembagian ratusan takjil,dan mengadakan  besar harapan saya. Kegiatan ini terus dilaksanakan disetiap tahunnya dan lebih meningkat lagi. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan inisiatif kami, terhadap sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa," ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PAC kecamatan Balaraja,(Heri Jak mengucapkan terimakasih kepada Ketua Ranting Desa Saga yang sudah melaksanakan kegiatan   pembagian takjil sesama umat.

"Saya selaku pengurus PAC merasa terharu dan bangga kepada Ranting Desa Saga yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Semoga saja apa yang sudah dikorbankan baik itu dari tenaga pikiran materi oleh rekan-rekan pemudah Pancasila, khususnya Ranting Desa Saga semoga menjadi suatu ibadah amal dibulan suci  Ramadhan ini," pungkasnya.


Mukri/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...