WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dasyat! Yayasan Al Fakir Bagikan 1000 Paket Beras Untuk Warga Cengkareng Timur

Jakarta, JMI  - Ratusan orang antri mengular sepanjang jalan Raya Kincir pada minggu sore (16/4/23). Rupanya mereka mengantri untuk mengambil paket beras yang di gelar oleh Tubagus Haji Debih Setiawan yang juga ketua dari Yayasan Al Fakir. 

Tubagus Haji Debih Setiawan ketua Yayasan Al Fakir memberikan bantuan 1000 paket kantong beras  untuk warga kelurahan Cengkareng Timur, khususnya RW 05, 06, 07 dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama anak yatim dan fakir miskin. Acara diadakan di kediaman sekaligus kantor yayasana Al Fakir jalan Kincir Raya Rt 02 Rw 05, Cengkareng Timur, Minggu sore (16/4/23).

Tubagus Haji Debih Setiawan  mengatakan sebagaimana Kita diajarkan oleh Rasulullah sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

"Kita diajarkan oleh Rasulullah sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain jangan jadi manusia yang tidak bermanfaat, saya akan terus melakukan hal ini sampai akhir nafas saya," ucap Tubagus Haji Debih Setiawan. 

Ibu Tia warga  jalan Kincir salah satu penerima beras mengatakan dia tak mengenal siapa yang memberikan beras namun dirinya merasa senang karena mendapat sekarung beras ukuran 5 kg.

"Saya kurang tau siapa yang ngasih, tapi saya merasa senang dengan pemberian beras ini, saya merasa terbantu pak," ucap Tia.

Ibu Nenden salah satu penerima beras mengatakan Haji Debih Setiawan adalah orang baik, suka memberi beras tiap tahun, kadang minyak, suka membantu wargalah intinya.

"Haji Debih Setiawan orang baik suka membantu warga, mudah-mudahan haji Debih Setiawan selalu selamat dan banyak rejekinya," ujar ibu Nenden seorang janda warga jalan Kincir. 

Akrom seorang anak warga RW 05 yang ikut antri mengambil beras dari Haji Debih Setiawan yayasan Al-Fakir mengatakan dirinya sering mendapatkan sembako dari Haji Debih Setiawan. 

"Semoga pak Haji Debih Setiawan banyak rejekinya, selamet selalu, dan mendapat berkah dari Allah SWT," ujar Akrom.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...