WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Atlet Karate Subang Sandi Firmansyah Langsung Temui Ketua KONI Subang, Usai mendapatkan mendali Emas SEA GAMES Kamboja 2023.


Subang JMI,
 Usai berhasil memboyong medali emas dan medali perunggu pada SEA Games Kamboja 2023, atlet Karate Subang, Sandi Firmansyah  didampingi pelatihnya langsung menemui Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati, di kantornya Jln.Pasirkareumbi Subang, Selasa (16/5/2023) malam.

Pada kesempatan itu, pria yang berprofesi sebagai prajurit Yon Zikon 14 TNI AD ini mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas semangat jajaran KONI Subang yang berkomitmen dalam melakukan pembinaan untuk seluruh atlet subang hingga berprestasi di kancah Internasional,"tuturnya.

Lebih lanjut,"Sandi Firmansyah mengatakan Alhamdulillah dirinya berada pada di posisi ini tak terlepas dari dukungan moril dan materil ketua umum KONI Kabupaten Subang dan jajaran pengurusnya ,yang all out mensupport pembinaan hingga atlet Subang mendunia dan berprestasi di kancah internasional. Semoga beliau pak ketua diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang tak henti-hentinya oleh Allah SWT, Aamiin ya Rabb,"ungkap Sandi kepada Wartawan, Selasa (16/5/2023) malam.

Diungkapkan Sandi, medali emas di SEA Games ini merupakan perdana setelah penantiannya selama empat kali mengikuti event olahraga bergengsi ke -32 ini. 

Ia mengikuti SEA Games sejak 2017. Di SEA Games 2017 Malaysia hanya bisa mendapatkan dua perunggu, di (SEA Games) Filipina satu perunggu, dan di (SEA Games) Vietnam mendapatkan perak. 

"Dan tahun ini alhamdulillah pecah telur mendapatkan emas.Emas ini sangat penting buat saya. Ini adalah SEA Games keempat yang saya ikuti dan baru kali ini saya menang emas,”ujarnya.


Tak cukup disini kata Sandi, kedepannya prestasi ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berlatih menghadapi Asian Games di China dan Olimpic mendatang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati mengaku bangga atas prestasi yang diraih atlet karate Subang binaannya di SEA Games Kamboja 2023,"imbuhnya.

Ketua KONI Subang Asep Rohman mengucapkan"terima kasih kepada Sandi yang telah mengibarkan bendera merah putih di Kamboja. Prestasi ini sangat membanggakan bagi Indonesia khusunya Kabupaten Subang,"ujar pria yang akrab disapa ARD.

Ia berharap prestasi ini jadi pemicu Sandy sendiri untuk semangat berlatih lagi menghadapi event-event olahraga bergengsi di tingkat dunia.

"Dan tentunya prestasi sandi tersebut menjadi motivasi bagi seluruh atlet subang untuk berlatih lebih keras agar berprestasi dan bisa mengharumkan nama baik subang kedepannya,"pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...