WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Indowisata Hotel School Berikan Pelatihan Secara Gratis Bagi Masyarakat Sumedang

SUMEDANG, JMI - Setelah sebelumnya Indowisata hotel school Sumedang yang bergerak dalam bidang pendidikan dunia perhotelan dan kapal pesiar
banyak menorehkan keberhasilan dalam penyaluran kerja para lulusan ke eropa dan timur tengah, kini indowisata kembali membuat gebrakan untuk mengatasi pengangguran dengan memberikan pelatihan dalam bidang kuliner kepada karang taruna secara gratis.

Indowisata hotel school Sumedang juga mendapatkan kepercayaan dengan mendapatkan order dalam jumlah besar untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di bidang perhotelan dan kapal pesiar untuk penempatan di Eropa dan Amerika Serikat serta Australia.

H.Acep Hidayat Komarudin,A.Md. Direktur Indowisata hotel school sekaligus CEO Indowisata group sekaligus anggota Dewan Pakar DPD PKS mengatakan, Sebagai putra daerah saya merasa terpanggil untuk mensejahterakan masyarakat dengan memaksimalkan potensi yang saya miliki dalam bidang pendidikan perhotelan dan kapal pesiar serta pondok pesantren Al mustanir Khoirul Huda agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten Sumedang.
"Saat ini kami Indowisata hotel school dan kapal pesiar tengah memberikan pelatihan kuliner dan barista serta Tahfizh secara gratis kepada masyarakat, khusus untuk pelatihan kuliner dilaksanakan secara jemput bola, jadi team kami datang ke lapangan, untuk saat ini team pelatihan sedang memberikan pelatihan di wilayah Kecamatan Cimalaka, kecamatan Tanjungkerta, kecamatan Cisarua, Kecamatan Tanjungmedar dan Kecamatan Surian, sedangkan untuk pelatihan Tahfizh Al Qur'an dilaksanakan di pondok pesantren Al mustanir Khoirul Huda yang berlokasi di belakang kampus Indowisata hotel school," Ucapnya, Rabu (31 Mei 2023).

Lebih lanjut H.Acep Hidayat Komarudin,A.Md. menjelaskan, Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti pelatihan kuliner dan barista serta untuk pelatihan Tahfizh Al Qur'an dapat menghubungi kampus Indowisata hotel school atau di IG.indowisata_hotel_school_sumedang, saya sebagai Direktur Indowisata hotel school ingin keberadaan lembaga yang saya miliki dapat memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat kabupaten Sumedang dapat lebih meningkat.

"Dengan pengalaman yang luas sebagai penyedia tenaga kerja yang unggul dan berkualitas di Tingkat Nasional dan Internasional ingin memberikan kontribusi yang nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Pungkasnya.

TOTO SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...