WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diteriaki Maling Sama Karyawan Toko, Pelaku Berhasil Ditangkap Warga

SUKABUMI, JMI - Satu Unit Motor N'MAX Bewarna Putih Hampir Saja Hilang di Gondol Maling, Beruntung Masih Bisa Kembali ke Pemiliknya, Kejadian Diperkirakan pada Pukul 14:45 WIB. Jumat ,09/06/23.di kec Parungkuda kab Sukabumi Jawa Barat.

Dari informasi Tim JMI dilapangan didapatkan,
"Pada saat kejadian motor N'MAX bewarna putih bernopol F 5729 UAY. sedang terparkir di depan toko pemiliknya, tidak lama kemudian karyawan toko keluar bermaksud akan menggunakan motor tersebut untuk mengirim barang, namun motor tidak ada,Kemudian adul sebagai karyawan toko berteriak sambil  memberitahukan ke pada pemiliknya bahwa motor tidak ada. 

"Saat ini kondisi maling sudah diamankan di kapolsek parungkuda, namun Kondisi maling tersebut lukanya cukup parah masih dalam perawatan rumah sakit terdekat karna luka yang cukup parah".
Kapolsek Parungkuda KOMPOL Imam menjelaskan,
"Kami informasikan pada jumat tanggal  9/6/23 sekitar jam 14:00 kami mengamankan pelaku curanmor pelaku berjumlah dua orang, namun satu orang kabur, satu orang lagi berhasil di amankan sementara ini kami dalami pelaku bukan berasal dari warga sukabumi, melainkan dari luar sukabumi. setelah kami amankan pelaku kami akan tindak lanjuti lebih lanjut.pelaku dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara ,"Jelasnya.

"Liyus pemilik motor N'MAX tersebut pada saat itu sedang tidur dan langsung terbangun mengejar  maling yang ngambil motor nya, kurang lebih 500 meter dari tempat kejadian maling tersebut berhasil di lumpuhkan dan dibantu oleh warga yang ada disekitar. Alhamdulilah motor masih bisa diselamatkan." ungkapnya

"Lanjut Liyus, Maling nya 2(dua)orang yang satu bawa motor nya sendiri,yang satu bawa motor saya, motor saya gak hidup pada saat di bawa sama maling tersebut, motor saya di setut temanya namun maling yang satunya lagi berhasil kabur".tutupnya.

TIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...