WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Grand Opening 'Juragan Golf' Gading Serpong Tangerang

Tangerang, JMI - Golf adalah salah satu olah raga yang dikenal sebagai olah raga yang mahal dan hanya orang-orang tertentu yang bermain golf. Tetapi, sekarang golf bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan mencari alat alat golf dengan beragam brand ternama sudah tidak sesulit seperti masa lalu.

Kehadiran Juragan Golf di Aniva Junction blok A no.8 & 9 kawasan Gading Serpong Tangerang, sangat cocok bagi para golfers dalam mencari kebutuhan bermain golf, mulai dari stik baru, stik second, perlengkapan golf, atau berlatih sejenak seraya mencoba dan memilih stik stik anyar.

Di Juragan Golf bisa juga sambil bermain golf dengan keluarga maupun teman-teman. Fasiitas yang disediakan juga sangat lengkap bukan hanya itu, Juragan Golf siap untuk membantu para pemula dengan menyediakan stik yang bisa di coba bagi yang ingin mencoba olahraga golf.

"Awalnya kita udah berjualan sekitar 3, 4 tahun yang lalu, awalnya bernama Tour Golf yang akhirnya kita rebranding menjadi Juragan Golf yang mengusung konsep retail store dengan menyediakan berbagai brand ternama di dunia, " ujar Handrian Irvanto selaku Owner Juragan Golf, Minggu (18/6/2023).

Juragan Golf juga menyediakan jasa titip jual untuk costumer yang mungkin ingin menjual barang barang second mereka yang sudah tidak digunakan, dengan mempromosikan melalui offline atau online store Juragan Golf.

" Kalau di dunia golf sebenarnya brand yang dikenal dan ternama itu cukup banyak, kalau ditanya kita ada brand apa saja, kita lebih universal dan tidak terpatok ke satu atau dua brand, hampir seluruh brand golf tersedia disini," cetus Handrian

Masih kata Handrian, "Juragan Golf ingin menjadi one stop shopping untuk para golfers di Jakarta, Tangerang, atau di seluruh Indonesia. Jadi kalau lagi mau cari peralatan atau perlengkapan golf apapun, bisa didapatkan disini, mulai dari tas, stik, baju, sepatu, topi, dan berbagai perlengkapan golf seluruhnya tersedia disini.

Kalau masalah Harga sebenarnya itu relatif, relatif dalam artian kita mengusung harga yang pastinya lebih bersaing di pasaran, dimana selain stock yang kondisi baru, kita juga menjual barang - barang second yang emang kondisi nya masih sangat baik, stock juga di impor semuanya, jadi yang kondisinya masih oke kita masukin ke Indonesia dan harganya juga pasti bersainglah di pasaran.

Kami juga ingin merubah persepsi bahwa golf itu tidak selalu identik dengan olahraga mahal, saya ingin merubah mindset itu kalau misalnya juragan golf bisa membawa golf itu untuk semua kalangan dan tidak hanya untuk kalangan atas,"ungkap Handrian.

Sebenarnya kita udah 3,5 tahun bergerak di online, awalnya karena saya sebelumnya hanya hobi bermain sampai akhirnya saya pikir bisa nih saya kembangkan hobi saya menjadi peluang usaha. Selain itu mungkin dapat membantu teman-teman golfers juga untuk mendapatkan barang yang lebih cocok sesuai dengan kebutuhan masing-masing dengan harga terbaik.

Mengenai pemilihan lokasi di Gading Serpong ini dan tempat yang tidak sebelahan dengan tempat main golf dan sebagainya, karena belum ada toko golf di Gading Serpong yang menyediakan barang-barang golf lengkap selain di driving range dan lapangan golf. Kalau di Jakarta saya rasa sudah banyak, tapi di gading Serpong ini saya rasa masih ada ruang dan opportunity untuk menyalurkan itu.

Harapan saya dapat membantu golfers untuk mendapatkan peralatan dan perlengkapan. Untuk di Gading Serpong khususnya di Aniva, kawasan ini termasuk kawasan baru, tapi saya rasa ini prospeknya besar dan dapat menjadi sarana golfers dengan menjadi one stop shopping untuk peralatan dan perlengkapan golf. "Handrian menambahkan.


 
Pewarta: Sugiyono
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...