WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Dampingi Pangdam III/Siliwangi dalam rangka Anniversary 77th Siliwangi Overland

Subang, JMI
- Bupati Subang H. Ruhimat, mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, dalam rangka Anniversary 77th Siliwangi Overland, bertempat di Glamping Ciawitali, Serangpanjang. Minggu, 18 Juni 2023.

 Pada kesempatan tersebut Bupati Subang H.Ruhimat mengucapkan terima kasih kepada Kodam III/Siliwangi, dimana pada hari ulang tahunnya memberikan manfaat yang besar khususnya bagi masyarakat Kabupaten Subang.
"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panglima Kodam III/Siliwangi yang mana dalam rangkaian ulang tahun Kodam III/Siliwangi betul-betul sangat banyak manfaatnya, terlebih-lebih ada di wilayah kabupaten Subang. salah satu contoh bagi rakyat kami dengan mendapatkan bantuan sembako dan sebagainya."tuturnya.

Lebih lanjut,"Bupati Subang menyatakan dukungannya akan rencana Kodam III/Siliwangi yang tengah merencanakan untuk menghijaukan kembali wilayah pantai dan pegunungan yang telah gundul, khususnya di wilayah Kabupaten Subang.
"saya sangat siap untuk mensupport terkait pelaksanaan penghijauan, yang planningnya akan dilaksanakan baik pelaksanaan penghijauan di wilayah pantai melalui mangrove, maupun untuk menghijaukan kembali wilayah-wilayah yang sudah gundul."ungkap Bupati Subang H. Ruhimat 

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang serta Staf Ahli Bupati Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...