WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalin Sinergitas Tiga Pilar, Danramil Balaraja Apel dan Olahraga Bersama

Kodam Jaya, Tigaraksa - Di halaman Kantor Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Danramil 05/Balaraja bersama tiga pilar Muspika Kecamatan Balaraja dan Polsek Balaraja menggelar apel bersama di lanjutkan olahraga bersama, Jum'at (09/06/2023).

Personel TNI-Polri dari Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs dan Polsek Balaraja Polresta Tangerang serta Pemerintah Kecamatan Balaraja dan Masyarakat setempat menggelar olahraga bersama dalam rangka mewujudkan terbangunnya Sinergi tiga pilar.

Kegiatan olahraga besama yang dipimpin langsung oleh Camat Balaraja Willy Patria, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE dan AKP Badri Hasan Kapolsek Balaraja.

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE  mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas 3 Pilar Kecamatan Balaraja.

"Sinergitas bukan hanya formalitas saja melainkan kita harus bisa tunjukan kepada masyarakat bahwa tiga Pilar Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang sangat bersinergi," ujarnya.
Menurut Danramil,  selama ini tiga pilar Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang tersebut sudah menunjukan sinergitas dan kekompakan yang cukup baik, sehingga dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini sinergitas dan kekompakan tersebut diharapkan dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya.

Sementara, Camat Balaraja Willy Patria  menyampaikan bahwa olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas dan sinergitas tiga Pilar Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, sehingga kedepannya akan selalu siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan kondusifitas wilayah yang aman terkendali khususnya di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

"Apel bersama dan olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas dan sinergitas 3 Pilar Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang sehingga kedepannya akan selalu siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan kondusifitas wilayah yang aman terkendali khususnya di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

MUKRI/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...