WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Pasundan Tanjungsari Pilihan Utama Para Siswa untuk Jenjang SMK

SUMEDANG, JMI - Sekolah menengah kejuruan Pasundan Tanjungsari kabupaten Sumedang sebagai sekolah legendaris yang peduli kepada masyarakat ekonomi kurang mampu dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024 masih menjadi sekolah tujuan utama yang akan melanjutkan ke jenjang SMK.

Sebagai sekolah legendaris bagi masyarakat kabupaten Sumedang, SMK Pasundan Tanjungsari didukung dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap dengan guru pengajar yang profesional serta jaringan yang sangat luas dengan pelaku usaha dan industri, maka tidak heran apabila lulusan Tahun ajaran 2022-2023 sekarang sebanyak 70% lulusan langsung disalurkan dan diserap kerja di berbagai bidang kerja seperti Griya, Bidang industri dan BUMN.

H.Pepen Supendi,S.Pd.,M.M.Pd. kepala sekolah SMK Pasundan Tanjungsari mengatakan, Untuk lulusan Tahun ajaran 2022-2023 sebanyak 150 orang dari 3 kompetensi , sebanyak 70 % dari jumlah tersebut langsung diserap oleh dunia kerja dan dunia industri.

" Dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang, SMK Pasundan Tanjungsari telah menyediakan beragam beasiswa pendidikan untuk bidang akademik dan non akademik serta Tidak dipungut buang bangunan " Ucapnya.

Lebih lanjut H.Pepen Supendi menjelaskan, Dalam penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang SMK Pasundan Tanjungsari juga menyediakan pilihan kompetensi baru yakni Teknik dan bisnis sepeda motor (TBSM) melengkapi 3 kompetensi yang telah ada diantaranya Teknik komputer dan jaringan ( TKJ), Teknik akutansi dan keuangan lembaga ( AKL) dan Bisnis daring dan pemasaran (BDP).

" Untuk informasi lebih lengkap untuk PPDB SMK Pasundan Tanjungsari silahkan hubungi Telp.0852 2133 5300 (Tiana Fenny K,S.Pd,.M.Ak. , bagi kelompok ekonomi tidak mampu SMK Pasundan Tanjungsari menyediakan beasiswa pendidikan berupa pembebasan iuran kegiatan belajar mengajar " Pungkasnya.

TOTO SUMARNO
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...